NEWS KOMIK

Mfun Umumkan Kerjasama Strategis dengan CIAYO dan PicMix

en19ma   12 Feb 2019
Mfun Umumkan Kerjasama Strategis dengan CIAYO dan PicMix

Mfun baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategis dengan 2 jaringan sosial terbesar di Indonesia untuk menghubungkan ekosistem konten digital terintegrasi milik Mfun dengan platform komik online CIAYO dan platform berbagi foto PicMix. Hal ini memungkinkan para pengguna Mfun untuk menikmati pengalaman hiburan yang baru.

“Kami sangat senang, CIAYO dan PicMix mau bergabung untuk membentuk platform konten digital yang lebih kuat dengan beragam hiburan bagi pengguna kami. Kemitraan ini sangat penting bagi kami dalam perjalanan untuk menyediakan konten digital berkualitas bagi pengguna kami,” kata Jason Lim, CEO Mfun.

Didirikan pada tahun 2016, CIAYO Comics adalah platform komik digital nasional pertama di Indonesia dan telah mempopulerkan banyak pembuat konten lokal dengan talenta yang luar biasa. CIAYO Comics memiliki lebih dari 800.000 unduhan dan lebih dari 95.000 pengguna aktif per hari, menargetkan untuk mencapai 5 juta unduhan pada tahun 2019.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk berkolaborasi dengan Mfun, karena fitur dan solusi Mfun akan bermanfaat bagi CIAYO Comics dan CIAYO Games. Kami juga percaya bahwa, dengan memiliki Mfun di platform kami akan memberikan manfaat nyata bagi pengguna CIAYO," kata Victorio Primadi, CEO CIAYO.

Indonesia tidak asing dengan PicMix, aplikasi berbagi foto dan video yang diluncurkan di Indonesia sejak tahun 2012, yang dibuat untuk memudahkan pengeditan dan berbagi media bagi pengguna. Saat ini, PicMix memiliki totalnya sebanyak 27 juta pengguna di seluruh dunia.

“Penghasilan dan akuisisi pengguna adalah 2 aspek terpenting dalam menjalankan aplikasi seluler. Model bisnis kami dibuat berdasarkan dua faktor tersebut. Bermitra dengan Mfun memungkinkan kami untuk memperkuat bisnis kami dengan membuat jalur baru untuk menghasilkan pendapatan. Kami juga berharap dapat memperoleh basis pengguna baru yang potensial dari kemitraan ini,” kata Calvin Kizana, pendiri PicMix.

Mfun berkomitmen untuk membangun ekosistem konten digital blockchain terbesar untuk merevolusi model bisnis periklanan digital dan memberikan insentif kembali kepada konsumen dan penyedia konten digital.

Dengan menjadi transparan tentang bagaimana pengeluaran iklan didistribusikan, Mfun bertujuan untuk membawa hubungan yang harmonis antara konsumen dan penerbit konten digital di ekosistem mereka. Metodologi target pemasaran Mfun yang tidak mengganggu akan membantu dalam mendapatkan konsumen berkualitas untuk penyedia konten digital.

Mari kita jadikan ekonomi konten digital fokus pada prinsip intinya – Make it Fun and Have Fun!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top