NEWS

Meski Hujan Deras, Fans MLBB Tetap Antusias Penuhi Medan Merdeka Walk

en19ma   07 Nov 2019
Meski Hujan Deras, Fans MLBB Tetap Antusias Penuhi Medan Merdeka Walk

Medan menjadi kota pertama di luar pulau Jawa yang disambangi oleh Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Carnival. Bertempat di Medan Merdeka Walk pada tanggal 2 November 2019 lalu, sebanyak ratusan orang sudah datang demi memadati area sebelum acara resmi dimulai pada pukul 14.00.

Begitulah, bulan November sudah memasuki musim hujan, dan Medan pun tak luput dari guyuran hujan. Hujan yang turun dari sore hingga malam nyatanya tak mengurangi antusiasme dari para pengunjung MLBB Carnival. Hal lucu sempat terjadi ketika MC memberitahu pengunjung untuk segera mencari tempat berteduh untuk sementara waktu, namun dikarenakan semangat yang luar biasa, mereka malah enggan untuk berhenti. Ya, banyak dari pengunjung MLBB Carnival tetap nekat untuk melanjutkan aktivitas yang tersedia walau pun hujan turun dengan cukup derasnya.

Tak hanya antusiasme di Medan Merdeka Walk, antusiasme pengunjung pun terlihat jelas pada laman media sosial. Terbukti, pengunjung yang datang ke area telah turut membagikan pengalaman mereka yang seru dengan membubuhkan tagar #SaatnyaBerpetualang. Kurang dari 5 jam, jumlah post dengan tagar tersebut sudah mencapai lebih dari 2.000 post.

Caya Yan, President Director dari Moonton Indonesia, juga turut hadir di MLBB Carnival Medan untuk melihat keseruan dari MLBB Carnival secara langsung.

“Acara dari karnival ini sangat ramai, biar pun hujan deras tapi mereka tetap semangat banget untuk main dan menunggu hujan reda untuk aktivitas lainnya. Karnaval ini sukses banget untuk di luar kota Jakarta, karena yang datang benar-benar happy. Karnaval ini tentu bertujuan untuk bisa lebih dekat dengan para gamer dari Mobile Legends, dan rasanya tujuan itu bisa tercapai,” ujar Caya.

Selanjutnya, MLBB Carnival akan datang ke kota Batam pada tanggal 9 November 2019 dan bertempat di Alun-Alun Batam. Ayo, ramaikan dan bagikan keseruanmu di media sosial! Jangan lupa lakukan tag terhadap @realmobilelegendsid dengan menggunakan tagar #SaatnyaBerpetualang, ya!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top