NEWS

Meriahkan SEA Games, Mobile Legends Adakan Bulan Olahraga Pertama!

en19ma   21 Nov 2019
Meriahkan SEA Games, Mobile Legends Adakan Bulan Olahraga Pertama!

Filipina akan menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya bagi turnamen E-Sports dari ajang SEA Games. Dan, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan menjadi salah satu di antara empat permainan E-sports yang akan diperlombakan. Siap untuk diadakan pada tanggal 5-10 Desember 2019, perhelatan ini akan menjadi ajang pembuktian bagi negara-negara Asia Tenggara mana yang akan menjadi yang terkuat, dan memperebutkan medali emas resmi untuk pertama kalinya pada cabang E-Sports di SEA Games.

Indonesia sendiri akan mengirimkan wakil-wakil terbaiknya pada SEA Games mendatang tersebut. Sebelumnya, hal tersebut sudah dibuktikan dengan torehan medali perak pada uji coba yang dilakukan pada awal November lalu. Meski pun masihlah tahap uji coba, namun tim-tim yang ada sudah menunjukkan performa terbaik mereka, bahkan tim perwakilan Indonesia memiliki waktu untuk berbenah agar dapat lebih siap pada ajang sesungguhnya.

Moonton selaku pihak pengembang game Mobile Legends tentunya tidaklah ingin ketinggalan untuk ambil bagian untuk memberikan support yang lebih. Masih berkaitan dengan ajang SEA Games, Moonton pada akhir November ini akan mengadakan “Sport Gala” pertamanya. Dan, olahraga yang akan menjadi tema dari Sport Gala tersebut untuk pertama kalinya akan dipilih melalui sistem voting yang dilakukan melalui media sosial pada tanggal 19-22 November 2019. Selain para gamers setia MLBB bisa ikut serta untuk berpartisipasi dalam voting tersebut, Moonton tentunya juga menyajikan berbagai event di dalam game-nya mau pun media sosial.

Adanya bulan olahraga yang momentumnya juga pas dengan diadakannya SEA Games tersebut diharapkan bisa membawa dampak yang positif kepada para pemain MLBB. Tak hanya dari segi permainan game yang sehat, tetapi MLBB juga bisa dimainkan dengan penuh semangat layaknya olahraga lain, seperti sepakbola, basket, atau pun badminton.

Tak ketinggalan pula, Moonton bekerjasama dengan para pemain profesional-nya dalam menggarap video untuk para pecinta MLBB dan penikmat E-sports di Indonesia. Dengan adanya aktivitas tersebut, Moonton ingin menunjukkan bahwa, selain aktif di dunia game, para pemain profesionalnya pun tetap tidak melupakan olahraga yang tentunya sangat baik untuk menjaga stamina dan konsentrasi ketika mereka bertanding. Dan, video tersebut baru akan dapat disaksikan secara perdana pada tanggal 7 Desember 2019 nanti.

Sudahkah kalian siap untuk berpartisipasi dalam bulan olahraga pertama ala MLBB? Pastikan agar jangan sampai kelewatan waktunya untuk melakukan voting di laman media sosial @realmobilelegendsid, atau pada tautan berikut https://www.instagram.com/p/B5CgzEKprbH/, dan juga pastikan agar kalian mendukung tim Indonesia di ajang SEA Games 2019.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top