TIPS TRIK

Mengenal Yve, Sang Astrowarden yang Memburu Zhask di Land of Dawn

Anduril   20 Feb 2021
Mengenal Yve, Sang Astrowarden yang Memburu Zhask di Land of Dawn

Mobile Legends kembali menghadirkan satu hero baru yang cukup unik. Kali ini mereka menghadirkan mage yang berasal dari luar angkasa. Yve merupakan seorang Astrowarden yang memburu Zhask hingga ke seberang galaksi. Keduanya akan melakukan pertempuran terakhir mereka di Land of Dawn. Berikut ini adalah kisah Yve sang Astrowarden.

Kisah Yve

Aurora adalah orang pertama yang menemukan Yve. Ini adalah pertama kalinya makhluk misterius, dingin, dan tanpa emosi muncul di Land of Dawn.

Fluktuasi energi besar-besaran datang dari celah waktu, Aurora berpikir begitu Zhask telah kembali, dan bahwa dia akhirnya akan memiliki kesempatan untuk membalaskan dendam kekasihnya.Tetapi ternyata, dia melihat seseorang yang tampaknya lebih kuat.

Yve turun dari langit di atas Lautan Beku. Dia mempertimbangkan segalanya dan semua orang di bawah perhatiannya dan hanya tertarik untuk menemukan Zhask. Nalurinya mengatakan kepadanya bahwa musuh lamanya pernah muncul di sini.

Yved hanya memandang Aurora dengan acuh tak acuh, lalu berbalik dan pergi.Saat Aurora ragu apakah akan mengejar pengunjung misterius ini, Yve melepaskan ledakan energi yang luar biasa, menutup celah waktu untuk sementara.

Celah waktu yang telah dibuka oleh Yve ini telah ada selama ribuan tahun sejak Ancient Ones memicu ledakan besar menggunakan Twilight Orb. Tidak ada yang bisa mendekatinya, dan tidak ada yang tahu ke mana arahnya. Hanya Aurora yang memperhatikannya dengan cermat setiap saat, menunggu untuk membalas dendam pada musuh bebuyutannya, Zhask, untuk kekasihnya Tobias.

Aurora dengan jelas memahami energi kuat seperti apa yang diperlukan untuk menutup celah waktu. Untuk alasan ini dia memiliki firasat, mungkin Zhask dan Tobias akan kembali.

Yve berasal dari Mithlora, wilayah galaksi yang misterius. Orang-orangnya sedikit jumlahnya tetapi memiliki kekuatan yang sangat besar. Namun, mereka juga memiliki musuh bebuyutan, para Swarm.

Sebagai beberapa pemburu paling mahir di alam semesta yang lahir Dengan kekuatan yang besar, ras Yve harus menemukan dan menghadapi Swarm di manapun mereka muncul, berkembang biak tanpa akhir berarti kehancuran dan kehancuran berarti ketidakseimbangan.

Zhask dan Yve, adalah musuh alami. Dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar. Sebagai dominator paling kuat di antara ribuan Swarm, Zhask ingin memimpin Swarmnya untuk menyerang dan berkembang biak tanpa henti, dan dengan demikian menyebarkannya ke seluruh galaksi.

Sejauh yang dia ingat, Yve telah mengetahui misinya. Dia yakin dengan kekuatannya, yang diandalkan untuk menghilangkan banyak ancaman terhadap keseimbangan alam semesta. Tapi hal yang berbeda terjadi ketika dirinya bertemu Zhask. Bahkan dengan kekuatannya yang besar Yve masih belum berhasil melenyapkan Zhask.

Kisah berikut ini adalah tentang pengejaran berlarut-larut. Zhask yang licik melompat dari satu planet ke planet lain. Makhluk di planet ini tidak dapat memberikan perlawanan terhadap Zhask, sehingga Swarm yang berkembang biak dengan cepat menghancurkan rumah mereka satu demi satu. Dan setiap saat Yve berhasil mencapai planet-planet yang hancur ini, rasa tanggung jawab bawaannya sebagai Mithloran membangkitkan kekacauan di hatinya.

Mengejar Zhask telah menjadi obsesi Yve. Dia melacak Zhask sampai ke Land of Dawn. Yve mengira semua sudah terlambat, tapi dia terkejut menemukan bahwa pahlawan Land of Dawn itu kuat dan berani. Hal ini membuat Zhask sulit untuk mencapai rencananya dan mengulur waktu.

Para pemburu Mithlora tidak akan membiarkan setiap perusak harmoni di alam semesta merajalela. Yve tahu bahwa dia dan musuh bebuyutannya akan bertarung dalam pertempuran terakhir mereka di Land of Dawn.

Cara Memainkan Yve

Yve bisa dibilang salah satu hero yang paling asik digunakan. Skill 1 Yve sendiri memiliki cooldown yang cenderung rendah dan bisa membantunya mendapatkan stack. Sedangkan Skill 2, Meteor Fall, bisa menghasilkan damage terus menerus; berguna banget untuk membersihkan minion.

Ultimatenya bisa dibilang paling overpowered. Jika digunakan dengan benar, ultimate nya ini sangat jitu. Kalian cukup tap musuh untuk memberikan damage, dan slide ke arah musuh jika mereka mencoba untuk melarikan diri. Tapi, bakal butuh bantuan tank untuk menghindari dari musuh saat cast.

Dengan rangkaian skillnya, hero ini bisa dengan mudah mengalahkan musuh di early game. Jika digunakan dengan tepat (terutama ult nya), Yve bisa menjadi mengerikan di late game.

Tentunya, hero mage satu ini juga memiliki kelemahan yaitu mobilitas yang cukup rendah, sehingga harus berhati-hati saat melawan hero fighter, marksman, ataupun assassin. Dalam kondisi ini, skill pasifnya akan sangat berguna. Jika mendapatkan stack maksimal, movement speed nya bisa naik sebesar 20%!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top