TIPS

Mengenal Taktik Gambling Strat di Auto Battler

Anduril   26 Aug 2019
Mengenal Taktik Gambling Strat di Auto Battler

Ketika bermain auto battler, ada banyak strategi yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan permainan. Strategi tersebut melibatkan unsur ekonomi, membangun pasukan sepanjang permainan, dan banyak keberuntungan.

Salah satu strategi yang akan kita bahas hari ini adalah Gambling Strat. Strategi ini membutuhkan sebuah komitmen yang sangat besar, dan bisa saja berujung pada kerugian yang sangat besar. Tapi jika berakhir sukses, strategi ini bisa memberikanmu keunggulan yang cukup signifikan di setiap fase permainan.

Gambling Strat

Re-roll Terus!

Gambling Strat adalah strategi di mana sejak awal permainan kamu melakukan roll terus menerus tanpa mau berhemat atau membeli EXP. Semua Mana/Gold yang kamu dapatkan tiap ronde hanya akan digunakan untuk roll dan mengambil unit yang diinginkan. Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan unit yang kamu butuhkan secepat mungkin, idealnya sampai ke level tiga.

Strategi ini hampir selalu digunakan hanya ketika kamu ingin memainkan race murah yang unitnya berada di posisi satu atau dua Mana/Gold. Dengan memanfaatkan harga yang murah tersebut, kamu akan berpeluang mendapatkan setiap unit yang kamu butuhkan, tanpa perlu meningkatkan level sampai titik tertentu.

Tentu saja, strategi ini tidak bisa kamu gunakan setiap saat dan tanpa titik akhir. Biasanya kamu ingin mulai melakukan strategi ini dari ronde empat. Tapi idealnya kamu ingin melakukan ini jika di tiga ronde awal kamu dihadapkan dengan pilihan banyak unit murah. Karena dengan begitu komitmenmu berpeluang besar terbayar.

Strategi ini tentu juga punya titik akhir. Pada akhirnya kamu akan naik level berkat experience yang kamu peroleh setiap ronde. Umumnya, kamu ingin sepenuhnya berhenti melakukan roll paling lambat di ronde 17 atau saat kamu sudah mendapatkan upgrade level tiga yang kamu cari. Tapi sebelumnya, di kisaran ronde 13, mulai ambil beberapa unit lain seperti Mage untuk sumber damage tambahan.

Ketika kamu sudah mencapai ronde 17 atau sudah mendapatkan upgrade yang kamu cari, berhenti melakukan reroll dan fokus membangun ekonomi. Jika strategi ini sukses, kamu harusnya punya lineup yang cukup kuat sebelum beranjak ke late game.

Kalau kamu ingin ekstrim, kamu bisa melakukan strategi ini di mode turbo yang disediakan setiap game auto battler. Dengan berada di mode turbo, kamu bakal mendapatkan resource dan space yang dibutuhkan untuk terus melakukan re-roll.

High Risk High Reward

Tujuan melakukan strategi ini adalah agar kamu mendapatkan upgrade level tiga untuk unit paling murah yang dimiliki sebuah game secepat mungkin. Dari situ kamu bisa membangun ekonomi dengan mudah karena punya unit yang sangat kuat paling tidak hingga ke late game.

Tapi tentu saja, meskipun punya tujuan dan imbalan yang sangat bagus, strategi ini memerlukan komitmen yang sangat besar. Sebab strategi ini bisa saja tiba-tiba dihancurkan oleh tim lain yang memiliki sinergi jauh lebih baik dari unit-unit murah yang kamu miliki. Biasanya kamu bisa melihat apakah kamu berhasil atau tidak, saat berada di mid game.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top