REVIEW

Mengapa Mobile Legends menjadi Viral di Indonesia?

Dwi K   15 May 2018
Mengapa Mobile Legends menjadi Viral di Indonesia?

Siapa yang tidak tahu game Mobile Legends? Mungkin bagi para pengguna smartphone, game ini biasanya ada di gadget mereka meskipun tidak selalu memainkannya. Tua muda, pria wanita semua memainkannya. Bahkan sudah banyak tournament atau kompetisi untuk game ini, baik professional atau hanya sekedar tingkatan RT saja.

Musim game memang sering merebak. Masih ingat dulu hampir semua pengguna smartphone memainkan Angry Birds? Atau Clash Of Clans? Mengapa Mobile Legends memiliki gaung yang lebih besar dan menjangkau lebih banyak?

Mudah Dimainkan di Mana Saja

Game smartphone memang ditujukan untuk para pengguna smartphone agar bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja. Game untuk smartphone memang dibuat agar kita sebagai pengguna mudah memainkannya.

Mobile Legends membuat permainannya mudah dimainkan oleh siapa saja dan kapan saja tanpa perlu peralatan tambahan. Beberapa gamer yang menyukai game seperti ini dan tidak mempunyai PC biasanya beralih ke Mobile Legends dengan alasan kepraktisan tidak perlu ke game center atau warnet

Smartphone Tidak Terlalu Canggih? Tidak Masalah!

Dengan memiliki sepsifikasi OS Ice Cream, RAM 1 GB, dan Memori kosong sebesar 300 MB kita bisa memainkan Mobile Legends dari handphone kita. Tidak perlu membeli handphone High-End dan kita cukup menggunakan hanphone kita sehari-hari.

Mabar, yuk!

Mobile Legends mengajak kita bermain bersama teman agar user experience kita menjadi maksimal. Bersama teman, biasanya tim kita menjadi lebih solid dan tentu keseruan bermain bersama teman berbeda dengan bermain dengan orang random yang dipasangkan bersama kita. Kita bahkan bisa bermain bersama banyak teman sekaligus untuk membentuk tim secara keseluruhan.

Tidak Perlu Pay-to-Win

Memang ada beberapa skin yang bisa kita beli menggunakan uang asli, namun hal ini bukan menjadi kewajiban dan kita masih bisa menggunakan skill kita untuk grinding dan memenangkan game karena game ini mengandalkan teamwork. Jadi walaupun musuh kita menggunakan skill yang dibeli dengan uang asli, namun teamworknya buruk maka kita bisa memenangkan game dengan mudah.

Nah banyak sekali alasan mengapa kita menyukai dan menggandrungi Mobile Legends dan mengapa game ini menjadi viral. Bahkan banyak artis juga memainkan game ini lho.

Apakah ada alasan lain yang belum disebutkan disini? Atau ada alasan yang ingin disanggah? Komentar dibawah ya!

Voucher Game Tokopedia

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top