LOADING
TIPS

Menang Melawan Angela, Sang Support di Mobile Legends

Anduril   12 Feb 2018
Menang Melawan Angela, Sang Support di Mobile Legends

Angela akhirnya keluar di real server. Bersamaan dengan munculnya si boneka malaikat, banyak sekali pemain Mobile Legends mengalami kesulitan mengalahkan tim yang dijaga oleh Angela. Kemampuannya untuk melakukan heal sekaligus melukai lawan, menjadikan Angela momok tersendiri bagi tim.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Dibalik keperkasaannya Angela memiliki berbagai kelemahan yang bisa dieksploitasi. Mau tahu apa saja kelemahan itu? Yuk, simak panduannya di bawah ini.

1. Burst Damage

Angela memiliki HP yang sangat kecil untuk ukuran support, heal yang diberikannya juga tidak besar dan harus sering dilakukan. Karena dua kelemahan ini Angela sangat lemah ketika berhadapan dengan hero-hero yang memiliki burst damage super besar.

Saat kami mencoba melawan Angela dengan Eudora, sang mage listrik kerap keluar sebagai pemenang ketika bertempur satu lawan satu. Angela harus langsung pulang ke base bila terkena kombinasi serangan Eudora. Bila Angela memaksakan diri, maka kombinasi berikutnya akan membuat Angela roboh dengan cepat.

Saat berada dalam team fight, posisi Angela memang akan berada di belakang. Hal ini akan memberikan tantangan dan kebutuhan baru untuk mengalahkan Angela. Untuk itu kami menyarankan kelemahan selanjutnya.

2. Hero Charger

Angela tidak memiliki escape mechanism apapun. Satu-satunya escape mechanism yang dimiliki Angela adalah Flicker yang berasal dari Battle Spell. Beberapa pemain Angela memutuskan untuk mengganti Flicker dengan Healing Spell. Karena itu banyak sekali Angela yang menjadi target mudah hero charger.

Memang dia bisa masuk ke dalam hero temannya menggunakan skill ultimate, tetapi ultimate tersebut memiliki casting time yang tidak sedikit sehingga dia harus berada di posisi aman ketika mengatifkan ultimate tersebut.

Untuk mengantisipasi hal ini, kamu membutuhkan sebuah mekanisme yang menjadi kelemahan Angela berikutnya.

3. Hero Disabler

Proses mengalahkan Angela akan menjadi jauh lebih mudah ketika kamu memiliki hero disabler yang handal. Bayangkan, bila dicharge saja Angela bisa kalah apalagi kalau didisabler? Pasti dia semakin tidak berkutik berhadapan dengan tim kamu.

Bila tim kamu menggunakan Zilong atau Hylos, maka kamu mendapatkan dua skill dalam satu paket. Tapi kamu harus tetap berhati-hati ketika menggunakan dua hero tersebut, sebab bagaimanapun caranya Mobile Legends adalah permainan tim bukan individual.

Bila tidak ada yang memiliki skill disabler yang mumpuni, kamu bisa menggunakan teknik berikutnya.

4. Petrify

Petrify bakal menjadi Battle Spell andalan ketika kamu berhadapan dengan Angela. Meskipun Battle Spell ini hanya menghentikan gerakan selama 0.7 detik, tetapi waktu yang sebentar itu menjadi penentu menang kalahnya sebuah team fight.

Gunakan Petrify sedekat mungkin sebab Petrify memiliki jangkauan yang terbatas. Tujuannya adalah agar kamu yakin kalau Angela terkena Battle Spell ini.

Saat Angela sudah membatu, kamu bisa mengerahkan semua serangan pada Angela agar dia tidak sempat masuk ke rekan satu timnya atau melarikan diri. Jangan pernah coba-coba menyerang Angela yang ada di tengah-tengah musuh, bisa-bisa malah kamu yang bakal menyetorkan nyawa bukannya Angela.

Yak itulah tadi panduan kami untuk mengalahkan Angela di Mobile Legends. Terdengar mudah bukan? Padahal penerapannya sangat sulit dan membutuhkan koordinasi yang hebat. Untuk itu jangan menyerah dan baca Jurnalapps untuk mengetahui tips lainnya.

Voucher Game Tokopedia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top