LOADING
TIPS

Menaklukan Valir dengan Mudah di Mobile Legends

Anduril   08 Mar 2018
Menaklukan Valir dengan Mudah di Mobile Legends

Moonton kembali menurunkan sebuah mage yang kali ini sangat merepotkan karena memiliki burst damage, crowd control dan reset cooldown yang akan aktif setiap 20 detik sekali.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Valir merupakan mage dengan banyak skill, karena itu dia biasanya dilindungi rekan-rekan satu timnya agar bisa bertahan dan memberikan burst damage sebesar-besarnya. Karena dilindungi dengan baik, kamu membutuhkan berbagai strategi dan cara untuk mengalahkan Valir. Salah satunya adalah…

1. Gunakan Para Assassin

Langkah ini terbilang beresiko, mengingat assassin memiliki HP yang cukup tipis. Tetapi sejatinya Valir akan sulit menghentikan gerakan para assassin terutama yang bisa bergerak dengan cepat seperti Fanny atau Gusion.

Saat para assassin berhasil mendekati Valir, dia tidak akan bisa melarikan diri kecuali dengan menggunakan Flicker. Saat Flicker terpakai, Valir akan menjadi target free kill bagi para assassin.

Kamu bisa saja mengganti para assassin dengan hero lainnya yang memiliki kecepatan gerak sangat tinggi. Salah satunya adalah, Zilong, Jawhead atau bahkan Hylos yang sedang mengeluarkan ultimatenya.

2. Pick-up Saat Valir Lengah

Sebenarnya kelemahan ini muncul karena Valir tidak bisa melarikan diri ketika terkena pick-up alias diambush. Cari kesempatan ini ketika hero yang menjaga Valir sedang kembali ke markas karena kehabisan HP atau mana.

Saat kesempatan ini datang langsung sergap Valir dan keluarkan semua burst damage yang kamu miliki. Kalau dia tidak bisa merespon dengan benar bisa dipastikan Valir akan langsung tewas atau melarikan diri dengan Flicker.

Untuk memulai pick-up kamu bisa saja melakukan proxy terlebih dahulu terhadap Valir dengan cara mencegat minion atau bersembunyi di semak-semak hutan. Pastikan proses bersembunyi ini tidak ketahuan hero musuh lainnya. Bila keadaan berbalik cepat, segera batalkan proxy dan berlarilah menjauhi hero musuh.

3. Adu Kuat Mage

Valir memang cukup kuat, tetapi jelas dia bukan mage terkuat di Mobile Legends. Kalau kamu merasa bisa memainkan mage dengan baik kamu bisa mencoba cara yang ketiga ini.

Gunakan mage yang memiliki burst damage lebih tinggi dari Valir. Kamu bisa mencoba Odette, Harley, Kagura atau bahkan sang guru Valir, Gord.

Pastikan kamu tidak terlalu banyak mati ketika mencoba cara ini. Sebab bisa-bisa tim kamu malah terpukul mundur ketika mencoba menaklukan Valir, padahal kondisi dan kemampuan tim sedang tidak terlalu baik.

4. Hajar Dari Jauh

Cara yang terakhir ini membutuhkan hero yang tidak terlalu spesifik, tetapi pastikan hero tersebut bisa menghajar Valir dari jarak yang cukup aman.

Sekuat apapun kemampuan crowd control Valir, bila skill tersebut tidak mengenai dirimu bisa dipastikan Valir menjadi kurang berfungsi. Apalagi para marksman punya kecenderungan untuk menjadi core carry di late game. Kalau kamu berhasil membawa permainan ke late game, bisa dipastikan Valir bukanlah hero yang menakutkan untuk kamu hadapi.

Voucher Game Tokopedia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top