REVIEW

Memanah di Gurun Pasir dalam Carriage Rescue VR

Admin   31 Mar 2016
Memanah di Gurun Pasir dalam Carriage Rescue VR

Berbekal busur dan anak panah, Madfal Studio selaku salah satu pengembang lokal pun mengajak kita untuk melindungi harta berharga dalam sebuah game berjudul Carriage Rescue VR, yang bisa dimainkan dengan menggunakan perangkat Virtual Reality atau pun dimainkan secara normal.

Dalam Carriage Rescue VR, kalian akan mengendalikan seorang ahli panah yang bernama Norris, yang disewa untuk melindungi kereta kuda yang berisikan harta berharga. Tugas Norris adalah menjaga kereta kuda tersebut dari serangan para pencuri sepanjang perjalanan di gurun pasir.

Untuk memainkannya, kalian hanyalah perlu mengarahkan titik sasaran ke arah musuh. Untuk itu, amat diperlukan adanya sensor gyro pada perangkat bermain kita. Baik dalam mode VR atau pun mode normal, navigasi bakal dilakukan dengan menggerakkan smartphone.

Lalu, untuk melesatkan anak panah, bisa dilakukan dengan melakukan tap pada layar atau pun dengan menggunakan input magnet yang umumnya terdapat pada perangkat Google Cardboard. Kian menarik, kalian bisa meningkatkan level dan status yang terdapat di dalamnya.

Saat mengalahkan musuh, akan ditampilkan pilihan status yang bisa ditingkatkan. Kalian pun bisa balik mengisi anak panah yang habis dengan cara melihat ke bawah dan mengambil anak panah baru. Dalam game ini, tantangan juga bertambah dengan adanya bos yang harus dikalahkan.

Bagi yang ingin mencoba teknologi VR, kalian bisa mengunduh game di Google Play Store secara gratis.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top