TIPS

Maksimalkan Penggunaan Jelly, Ras Terunik di Chess Rush

Anduril   29 Jul 2019
Maksimalkan Penggunaan Jelly, Ras Terunik di Chess Rush

Seperti yang kamu ketahui, Chess Rush memiliki berbagai ras dan kelas di dalamnya. Tapi di antara ras dan kelas tersebut, tidak ada yang mengalahkan keunikan ras Jelly dalam urusan bertempur. Ras ini akan hancur kalau kamu letakkan mereka di atas papan dan menolak untuk bertempur di setiap turn.

Jadi apa sejatinya kegunaan mereka? Well, baca panduan ini sampai habis, untuk mengetahui kegunaan para Jelly ini di Chess Rush.

Ras Jelly

Unit Jelly

  • Kelas: Druid
  • Rank: Epic
  • HP: 1650/3300/6600
  • Damage: 160/320/640
  • Attack Speed: 1
  • Armor: 20

Para Jelly ini memiliki nama Gurru dan hanya terdiri dari satu unit saja. Kalau kamu penasaran, mereka memiliki kelas Druid dan bisa diupgrade layaknya hero biasa. Para Gurru ini memiliki skill utama yang bernama "I am Gurru". Skill ini menyebabkan Gurru melarikan diri dari pertempuran dan menolak untuk bertempur, karena mereka cinta damai.

Fungsi utama para Jelly ini merupakan alat upgrade alternatif saat kamu tidak memiliki satu unit yang tersisa untuk melakukan upgrade. Bisa dibilang Jelly adalah unit pengganti atau sebuah wild card bagi setiap unit di Chess Rush.

Keunikan lain dari Gurru datang dari kelas yang dimilikinya. Gurru memiliki kelas Druid, itu artinya bila ada dua Druid di atas papan pertempuran, dia bisa naik kelas hanya dengan mengandalkan dua unit hero saja, tidak perlu unit ketiga.

Strategi Gurru

Gurru sejatinya bisa dikombinasikan dengan hero apa saja, tapi untuk memaksimalkan penggunaan Gurru, kamu bisa mengikuti langkah berikut.

Pertama, pastikan hero yang kombinasikan dengan Gurru adalah hero yang sangat penting. Sebagai contoh, kamu bisa saja mengkombinasikan Gurru dengan hero common selama hero common yang dikombinasikan adalah hero yang sangat penting dan menentukkan kemenangan. Kalau ternyata hero common tersebut tidak krusial, kamu bisa menyimpan Gurru untuk hero lain yang lebih penting.

Kamu bisa menggunakan Gurru untuk hero Rare, Epic, atau Legendary yang kekurangan unit. Tapi kamu juga bisa memaksimalkan penggunaan Gurru untuk ras Elf dan Beast. Hal ini bisa terjadi karena Gurru memiliki kelas Druid yang dimiliki Elf dan Beast. Jadi penggunaan dua ras tersebut akan memberikan keuntungan lebih saat upgrade hero menggunakan Gurru.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top