TIPS TRIK

Mau Jago Bermain Lokapala? Kenali Map Pertarungannya!

en19ma   20 Nov 2020
Mau Jago Bermain Lokapala? Kenali Map Pertarungannya!

Lokapala telah menjadi salah satu game MOBA buatan anak bangsa dan menjadi game populer di Indonesia. Sama halnya seperti memainkan game MOBA lainnya, untuk dapat memenangkan permainan di Lokapala, kalian haruslah menguasai skill dari Ksatriya.

Selain itu, kalian juga harus memiliki build item agar damage dari Ksatriya jadi lebih mematikan. Namun, bukan hanya itu saja yang perlu dilakukan untuk bisa memenangkan permainan Lokapala, karena kalian juga harus mengenali map pertarungan di Lokapala. Nah, berikut ini adalah penjelasan dari map yang ada di game Lokapala:

1. Rune di Sungai

Salah satu ciri khas dari game MOBA Lokapala adalah keberadaan rune yang terdapat di sungai antara mid lane satu dengan lane-lane lainnya. Hal inilah yang menjadi pembeda Lokapala dengan game-game MOBA mobile lainnya. Karena, rune di sungai itu biasanya hanyalah terdapat di game-game MOBA PC.

2. Rakshasa dan Yaksha

Selanjutnya, di map Lokapala, juga terdapat lokasi Rakshasa dan Yaksha, atau sejenis monster yang berada di pojok map, berseberangan dengan markas. Posisi ini terasa berbeda dengan game-game MOBA mobile pada umumnya.

Posisi Rakshasa dan Yaksha yang berada di pojok map ini diharapkan bisa membuat Ksatriya lebih berkonsentrasi pada saat melakukan war. Selain itu, akan lebih mudah juga untuk melakukan ganking pada saat semua Ksatriya berada di lane. Apalagi, jika Ksatriya milikmu berhasil dalam mengalahkan monster ini karena akan mendapatkan buff tersendiri.

3. Jalan Tembus

Berikutnya, hal unik lainnya yang ada di map Lokapala adalah terdapat jalan tembus. Jalan tembus ini berada di masing-masing sisi top lane dan bot lane, atau juga bisa disebut sebagai lane mirroring.

Jalan tembus ini akan memberikan meta permainan tersendiri dan menjadikannya lebih seru. Selain itu, jalan tembus tersebut juga bisa dijadikan jalur untuk melakukan backdoor agar bisa kabur dari Ksatriya milik lawan. Bahkan, bisa juga untuk dijadikan sebagai tempat bersembunyi ketika menyerang Ksatriya milik lawan.

4. Area Jungle

Terakhir, adalah area jungle, yang memang tidaklah jauh berbeda dengan game-game MOBA mobile pada umumnya. Namun, area serta rute jungle di Lokapala terasa sedikit berbeda. Karena, terdapat sebanyak 5 Rakshasa dan Yaksha netral atau Jungle Camp di area hutan dari masing-masing sisi.

Kelima Rakshasa dan Yaksha ini akan dibagi menjadi 2, yaitu 3 Rakshasa dan Yaksha berada di area jungle atas serta 2 Rakshasa dan Yaksha di area seberang. Jadi, pastikan agar kalian tidak sampai ketinggalan untuk mengalahkan Rakshasa dan Yaksha supaya bisa mendapatkan buff.

Nah, itulah pengenalan mengenai map di game Lokapala. Walau pun kalian sudah mengenali map-nya, jangan terlupa untuk tetap menguasai skill dari Ksatriya, ya. Caranya, kalian bisa meng-upgrade Ksatriya dengan membeli item di Lokapala dengan melakukan top up Citrine terlebih dahulu.

Kebetulan banget, nih. Kalau kalian melakukan top up Citrine di UPoint.id dengan menggunakan metode pembayaran 3 (Three) dan XL Axis akan mendapatkan bonus menarik. Ya, dengan membeli 94 Citrine Lokapala pakai XL Axis, kalian akan mendapatkan bonus 38 Citrine Lokapala.

Promo top up Citrine Lokapala di UPoint.id pakai XL Axis ini telah berlaku mulai dari tanggal 9 November 2020 sampai 31 Desember 2020. Sedangkan, untuk pembelian 94 Citrine Lokapala pakai 3 (Three), maka kalian akan mendapatkan bonus 38 Citrine Lokapala dengan periode promo yang berlaku mulai tanggal tanggal 1 hingga 30 November 2020.

Kabar menarik lainnya dari Lokapala, sekarang sudah tersedia skin terbaru Ksatriya Vijaya, yaitu Krtarajasa. Skin terbaru ini dirilis bertepatan dengan Hari Pahlawan Indonesia dan hari lahirnya Majapahit, yakni pada tanggal 10 November 2020.

Selain itu, ada fitur terbaru dari Lokapala, yaitu Svaka Locus. Fitur ini menarik banget, karena kalian bisa menguji keberuntunganmu untuk bisa memenangkan Grand Prize berupa Skin spesial Ksatriya H’rtal, yaitu skin Smokestack Outburst.

Tidak ketinggalan juga, kalau game Lokapala telah melakukan update. Ada pun update yang dilakukan Lokapala adalah UI in Game yang lebih menarik, penambahan Command Chat, Tutorial Replay untuk mengulang video tutorial permainan, dan juga ada update Yantra Tutorial.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top