EKSKLUSIF

Matikan Fitur Download Otomatis di WhatsApp

Hadi   17 May 2019
Matikan Fitur Download Otomatis di WhatsApp

Paketan kuota internet memang komoditi penting dalam penggunaan smartphone. Kita akan sangat bergantung pada kuota terutama saat dalam perjalanan, yang tidak menyediakan WiFi. Biasanya, kita akan terfokus pada penggunaan kuota ke aplikasi-aplikasi yang membutuhkan bandwidth yang cukup besar, seperti Facebook, Spotify, dan terutama YouTube.

Seringkali, kita bakal menjadi lengah, dan pada kenyataannya, malah WhatsApp yang mendadak jadi sang 'biang kerok' dalam menghabiskan banyak paketan kuota internet kita. Kok bisa, ya? Nah, JurnalApps dalam video terbarunya kali ini akan membagikan cara bagimu untuk bisa menghemat paketan kuota internet dalam penggunaan WhatsApp tersebut.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top