NEWS

Mata Uang Gaming Revolusioner ‘Quarters’ Raih 300.000 Pengguna

en19ma   22 Feb 2021
Mata Uang Gaming Revolusioner ‘Quarters’ Raih 300.000 Pengguna

Quarters, blockchain token lintas-game yang memberikan alternatif yang ramah dan mudah diakses dibandingkan mata uang in-game yang konvensional dari berbagai judul game, telah melampaui lebih dari 300.000 pengguna di seluruh dunia sejak peluncurannya pada tahun 2019 silam, serta sudah menerima surat tanpa tindakan, yang merupakan hal pertama dan satu-satunya yang pernah ada bagi token di industri game, dari Securities and Exchange Commission (SEC).

Menjadi mata uang lintas game pertama yang didukung secara blockchain, Quarters menyatukan judul-judul game yang sebelumnya tak pernah saling terkoneksi, memberikan cara bagi pemain untuk menggunakan dana mereka di mana pun dan sesuka hati mereka. Uang digital ini juga memberikan akses kepada gamer untuk berpartisipasi dalam event-event yang diselenggarakan oleh lebih dari 200 pembuat konten yang berkolaborasi dengan Quarters, dimana mereka dapat memenangkan banyak hadiah, termasuk game baru, hardware baru, dan gift cards.

Turnamen Quarters yang diadakan baru-baru ini telah memungkinkan para pemain untuk bertanding demi mendapatkan hadiah senilai $3.000 dan berinteraksi dengan para streamer yang populer dan pemain-pemain pro dari Fornite, termasuk Bugha, Nate Hill, Chap, dan banyak lagi, di depan para penonton live streaming yang berjumlah lebih dari setengah juta penonton di seantero Twitch.

Saat platform Quarters tumbuh dan berkembang, komunitas yang terdiri atas lebih dari 300.000 pengguna itu telah menikmati manfaat yang belum pernah ada sebelumnya. Pada tahun lalu, Quarters telah membagikan hadiah senilai ratusan ribu dolar kepada para penggunanya yang beruntung. Sementara itu, Quarters juga telah membantu para pembuat konten yang berkolaborasi dengan mereka untuk mengalami pertumbuhan yang eksponensial dengan memberi cara baru bagi mereka untuk memenangkan dan terlibat dengan para penggemar.

Quarters memfasilitasi pengalaman bermain game yang menarik, menutup celah yang ada di antara para streamer dengan penonton-penontonnya. Menjadi rumah bagi para pembuat konten dalam menyelenggarakan turnamen dengan komunitas gamer yang sangat kompetitif, Quarters memungkinkan para penggemar untuk terhubung dan bermain bersama-sama dengan idola mereka.

Layanan ini menawarkan event-event pada berbagai judul game yang populer, seperti Valorant, FIFA, Call of Duty, dan League of Legends. Dengan investasi yang dilakukan oleh para pemain yang lebih serius, biaya masuk menjamin kualitas gameplay yang lebih tinggi. Pertandingan yang mendebarkan telah membuat para peserta untuk tetap terpaku di kursi mereka, dan seringkali membuat mereka ingin kembali lagi. Sementara itu, para pembuat konten telah mengembangkan komunitasnya hingga sebanyak 150 kali lipat atau lebih sejak berkolaborasi dengan Quarters.

“Quarters divisikan sebagai alternatif yang ramah bagi konsumen untuk pengeluaran yang dilakukan secara in-game –sesuatu yang membantu orang-orang dalam mendapatkan hasil yang maksimal dari uang yang mereka gunakan. Namun, kami tidak pernah bisa mengharapkannya menjadi surga bagi para gamer yang kompetitif dan streamer yang berkembang seperti yang telah terjadi sekarang ini,” kata Timothy Tello, COO, Pocketful of Quarters. "Ini merupakan perjalanan yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir, membantu mewujudkan impian dan kami tidak berencana untuk melambat dalam waktu dekat!"

Hadir melalui App Store dan Google Play, Quarters dapat digunakan secara lintas-game di berbagai platform gaming platforms dan judul-judul game yang populer. Studio game pun dapat mengumpulkan dan menukarkan Quarters untuk mendapatkan Ether. Ini merupakan tokens premium yang memiliki nilai yang pasti, tak dapat dijual, dan hanya digunakan untuk entertainment semata.

Untuk mendapatkan lebih banyak informasi, kunjungi situs resmi Pocketful of Quarters dan bergabunglah dengan komunitas mereka dengan mengikuti TikTok dan Twitter, mengambil bagian di Discord, atau menyukai fanpage di Facebook.

Tentang Pocketful of Quarters

Quarters dimulai dari sebuah hasil pemikiran Co-Founder dan anggota dewan perusahaan yang masih berusia 12 tahun, George B. Weiksner. Setelah mengekspresikan rasa frustrasinya karena kehilangan mata uang in-game dari judul-judul game yang tak pernah dimainkannya lagi, George berupaya untuk mengkombinasikan ketertarikannya terhadap cryptocurrency dan gaming hingga akhirnya menghasilkan sebuah solusi yang membuat gaming jadi lebih baik bagi para pemainnya.

Didukung oleh tim yang beranggotakan orang-orang top, seperti Michelle Phan (Co-Founder dari Ipsy) dan Chris Cross (Sebelumnya bekerja untuk Blizzard Entertainment, THQ, EA, dan DreamWorks Interactive), Pocketful of Quarters ditujukan untuk mengubah cara kita bermain dengan sebuah mata uang universal melintasi semua judul game.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top