NEWS

Marvel Future Fight Perkenalkan Karakter Original Baru, Crescent & Io

en19ma   30 Nov 2018
Marvel Future Fight Perkenalkan Karakter Original Baru, Crescent & Io

Netmarble Corp. telah menambahkan tiga karakter baru untuk game mobile Super Hero andalannya, Marvel Future Fight. Karakter baru ini termasuk sepasang karakter original, Crescent dan Io, serta karakter favorit penggemar Marvel Comics, Morgan Le Fay dan White Fox.

Crescent merupakan karakter original ketiga yang diperkenalkan ke seluruh dunia melalui Marvel Future Fight, melanjutkan kesuksesan Sharon Rogers dan Luna Snow yang telah diterima dengan baik oleh para pecinta game dan penggemar komik. Crescent adalah seorang gadis berusia 10 tahun bernama Dan Bi yang dibesarkan di Korea oleh ayah tunggalnya. Ayahnya sendiri adalah seorang pedagang barang antik, yang dipaksa untuk mendapatkan artefak-artefak kuat oleh penyihir kuno bernama Morgan Le Fay. Dengan menyentuh salah satu artefak yang berupa sebentuk topeng beruang mistis, Dan Bi mampu memanggil roh beruang "half-moon" bernama Io, yang sudah sepakat untuk menjadi pelindungnya. Crescent dan Io menggunakan kombinasi unik antara taekwondo, daya serap magis, kekuatan super, dan kemampuan lainnya dalam battle sambil mencari ayah Crescent yang hilang dan berusaha untuk menghentikan Le Fay, yang sedang mengumpulkan kekuatan penghancur yang sangat besar.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan original hero ketiga kami kepada para True Believer di seluruh dunia," ujar Marvel Games Executive Creative Director, Bill Rosemann. "Kami merasa senang dapat kembali bekerjasama dengan Netmarble untuk merilis superstar baru yang pemberani dan memiliki kekuatan batin yang cocok hanya dengan kekuatan pelindung beruang magisnya. Waspadalah, para penjahat! Cresent dan Io telah hadir!"

Selain Crescent, Morgan Le Fay sang penyihir kuno yang jahat akan menunjukkan kemampuan mistiknya dalam Marvel Future Fight bersama dengan agen super asal Korea, White Fox, yang memanfaatkan indera terhebatnya dan kekuatan Kumiho pada saat menjalani battle.

Pemain yang melakukan pra-registrasi pada update Cresent & Io akan menerima beberapa item bonus, yang termasuk di antaranya adalah Boost Point, Crystal, Gold, dan Biometric Crescent. Bonus tersebut diberikan berdasarkan jumlah total pra-registrasi yang sudah tercatat sebagai hadiah untuk para pemain Marvel Future Fight.

Update tambahan pada Marvel Future Fight, termasuk:

    • 4 uniform baru, yaitu:
      • Captain America (Sharon Rogers) - Dark Star Armor
      • Luna Snow - Andromeda Suit
      • Spider-Man (Miles Morales) - Into the Spider-Verse
      • Hyperion - Classic
    • Upgrade Tier-3 untuk Captain America (Sharon Rogers), serta Crescent & Io, Morgan Le Fay, White Fox, Captain America (Sharon Rogers), Luna Snow, Spider-Man (Miles Morales), dan Hyperion kini dapat membuka Potential
    • Event Battle bertema Crescent & Io
    • Peningkatan White Fox Heroic Quest Pack dan Heroic Quest
    • Monthly Bonus Deal baru, peningkatan pada Giant Boss Raid, dan Special Mission Quest Pack

Baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga, Marvel Future Fight telah mengadakan event in-game spesial untuk lebih dari 84 juta pemain di seluruh dunia. Saat ini, game tersebut telah tersedia untuk seluruh dunia di App Store dan Google Play.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Marvel Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top