NEWS

MARVEL Future Fight Hadirkan Update Marvel’s Avengers: Endgame

en19ma   25 Apr 2019
MARVEL Future Fight Hadirkan Update Marvel’s Avengers: Endgame

Netmarble Corp. mengumumkan update besar yang menghadirkan konten yang paling ditunggu, terinspirasi dari Marvel’s Avengers: Endgame, pada game aksi superhero RPG untuk perangkat mobile andalannya, MARVEL Future Fight. Mulai hari ini, tanggal 25 April 2019, pemain bisa mengintip film blockbuster ini melalui update tema gameplay terbaru.

Beberapa update baru bisa dinikmati mulai hari ini di MARVEL Future Fight, dimana para pemain dapat beraksi dalam cerita yang digambarkan dalam Marvel’s Avengers: Endgame melalui Legendary Battle baru. Tiga stage baru telah hadir dengan latar belakang dan karakter dari film tersebut. Super Villain Thanos pun kini dapat ditingkatkan ke Tier-3 dan memiliki Ultimate Skill baru, yang sudah dinanti-nantikan para penggemarnya.

Uniform terbaru bertema Marvel’s Avengers: Endgame telah hadir di MARVEL Future Fight untuk karakter-karakter favorit, termasuk Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, War Machine, Nebula, Rocket Raccoon, Ant-Man, Ronin, dan Thanos. Tidak terkecuali ‘Team Suit’ baru untuk karakter-karakter di atas, kecuali Ronin dan Thanos. Untuk merayakan hadirnya uniform-uniform baru, beberapa Growth Material Uniform lama tersedia dengan potongan setengah harga dan dapat dibeli dengan Gold. Selain itu, fitur ‘Buka Potential’ juga telah dibuka untuk Hawkeye dan Nebula.

Penambahan lainnya di MARVEL Future Fight, termasuk:

  • World Event
    Pemain dapat bermain di satu tim yang disediakan dalam event pada waktu tertentu untuk mendapatkan point dan mengalahkan lawan. Pemain akan mendapatkan reward berdasarkan skor rata-rata team di akhir event.
  • Level Agent
    Level Agent terdiri dari Level Growth dan Level Strength yang akan meningkat saat pemain memperkuat Super Hero dan mengembangkan item tertentu. Bersamaan dengan meningkatnya Level Agent, stat point dapat dimanfaatkan untuk meraih efek spesial.
  • Synergy Uniform
    Pemain akan memperoleh efek tambahan saat membeli 2 Uniform di dalam satu grup. Dengan memperkuat 1 Uniform, semua Uniform di dalam grup tersebut juga ikut diperkuat.

“Ini dia yang dinanti-nanti. Sebagai puncak perayaan dan terinspirasi dari film Marvel Studios selama 4 tahun terakhir, MARVEL Future Fight akhirnya merilis update paling mengesankan yang pernah ada,” ujar Marvel Games VP & Creative Director, Bill Rosemann. “Tim Netmarble dan Marvel Games telah berkolaborasi selama berbulan-bulan lamanya untuk menghadirkan event terbaik ini, dan kami sangat senang, serta berterima kasih karena dapat berbagi kebahagiaan dengan para True Believer di seluruh dunia.”

MARVEL Future Fight tersedia untuk seluruh dunia di App Store dan Google Play.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top