NEWS

Mario Kart Tour Bakal Miliki Fitur Real Time Multiplayer

Anduril   05 Nov 2019
Mario Kart Tour Bakal Miliki Fitur Real Time Multiplayer

Banyaknya pemain yang memainkan game Mariokart Tour, dan terlepas dari kritik serta banyaknya prasangka negatif terhadap game ini, tidak dapat dipungkiri bahwa game Mariokart Tour ini cukup asyik untuk dimainkan. Tidak mengherankan jika game ini sanggup menjadi salah satu game mobile Nintendo yang paling laris di awal perilisannya.

Melihat hal tersebut, Nintendo mengatakan bahwa mereka akan menambahkan berbagai konten serta fitur baru dalam sebuah Beta test yang akan diselenggarakan di bulan Desember tahun ini. Konten yang diberikan hanya bagi mereka yang melakukan subscribe untuk Mariokart Tour Gold Pass. Fitur barunya sendiri adalah, real time multiplayer yang akan hadir dalam gamenya tersebut!

Tentunya penambahan konten baru tersebut akan membuat game racing yang satu ini menjadi lebih asik dan seru. Dimana fitur ini sebenarnya sudah diinginkan oleh para pemainnya sejak awal perilisan game tersebut. Sayangnya baru akan direalisasikan dalam Beta Test yang akan datang. Sampai saat ini belum ada detail lain terkait kabar beta test tersebut, jadi fans atau pemain hanya bisa menunggu.

Nah, jika kalian belum memainkan game Mariokart Tour ini, kalian bisa mendownload game tersebut di Android dan iOS sekarang juga.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top