REVIEW

Mari Bermain dengan Bencana Alam bersama Disaster Will Strike!

Andy Chan   02 Jul 2019
Mari Bermain dengan Bencana Alam bersama Disaster Will Strike!

Kehidupan di jaman purbakala sangatlah damai. Saking damainya, mereka pun mulai berkembangbiak sampai tidak terkendali sama sekali. Saking banyaknya telur dinosaurus tersebut, akhirnya dewa pun mengatakan "CUKUP!" dan mulai mengirimkan berbagai bencana alam agar telur-telur tersebut tidak menetas dan hancur. Sadis ya? Itulah latar belakang kisah dari permainan unik persembahan Qaibo Games yang berjudul Disaster Will Strike.

Asyiknya mengendalikan Bencana Alam

Selamat datang di Disaster Will Strike! Dalam game ini, pemain berperan sebagai seorang dewa yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan bencana alam. Gunakanlah angin puyuh, gempa bumi, banjir, dan berbagai macam bencana lainnya untuk menghancurkan telur-telur dinosaurus tersebut.

Game Puzzle yang Membutuhkan Pemikiran

Untuk memainkan Disaster Will Strike, pemain harus memiliki pemikiran yang cemerlang. Tugas pemain adalah untuk menghancurkan telur-telur yang ada di medan permainan, dan pemain hanya memiliki bencana alam yang terbatas untuk melakukannya. Oleh karena itu, pemain harus memikirkan bagaimana menggunakan sejumlah bencana alam yang ada di tangannya secara efisien agar bisa menghabisi seluruh telur dinosaurus tersebut dan melanjutkan ke level berikutnya.

Santai Dimainkan tanpa Stamina

Uniknya Disaster Will Strike adalah kemampuan pemain untuk mengulang-ulang permainan sampai berhasil menghancurkan semua telur dinosaurus tanpa perlu khawatir kehabisan stamina. Ya, game ini tidak menggunakan stamina sama sekali, bahkan di setiap levelnya tidak ada bintang-bintangan untuk dikoleksi.

Grafis Imut

Bencana alam memang merupakan sesuatu yang patut ditakuti, namun dengan penggunaan artwork bernada kartun dalam Disaster Will Strike justru membuatnya menjadi imut dan menawan. Para telur dinosaurus di dalam Disaster Will Strike semuanya memiliki wajah yang jahat, sehingga pemain tidak akan merasa bersalah ketika menghancurkan mereka satu per satu. Animasi para bencana alam di sini pun menarik, mulai dari gempa bumi yang membuat sebagian tanah bergetar, lebah-lebah yang menyerang membabi-buta, hingga angin bertiup yang kencang sehingga membuat para telur (dan obyek-obyek lainnya) bergulir, semuanya membuat permainan serasa menyenangkan untuk dinikmati berikut dengan lagunya yang agak nyeleneh.

Gratis dan Offline

Disaster Will Strike disajikan oleh Qaibo Games secara gratis alias free-to-play. Game-nya sendiri menampilkan iklan, namun berhubung pemain bisa memainkannya secara offline, kemunculan iklan bisa diminimalisir. Mikrotransaksi disediakan untuk pembelian mata uang premium koin emas, di mana koin bisa digunakan untuk membeli kostum-kostum bagi para telur dinosaurus. Selain itu, pemain juga bisa membayar Rp. 29.000,- untuk menghilangkan iklan.

Game Disaster Will Strike ini mengasyikkan dalam berbagai tingkat. Mulai dari tantangan menyelesaikan puzzle yang menarik, penggunaan bencana alam yang pintar, sampai ke senangnya menghancurkan para telur menggunakan berbagai macam bencana alam. Inilah salah satu game yang bisa menghilangkan stress kalian.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top