NEWS

Magik, Colossus, Angel & Emma Frost Bergabung di Marvel Future Fight

en19ma   24 Mar 2018
Magik, Colossus, Angel & Emma Frost Bergabung di Marvel Future Fight

Salah satu perusahaan game mobile terkemuka di dunia, Netmarble Games Corp. per tanggal 22 Maret 2018 telah meluncurkan update terbaru untuk hit action RPG MARVEL Future Fight. Update kali ini memperkenalkan empat karakter terbaru dari X-Men, yaitu Magik, Colossus, Angel, dan Emma Frost ke dalam pertarungan, serta menambahkan uniform Marvel NOW! untuk Cyclops dan Wolverine.

Update juga menghadirkan Dimension Rift terbaru, bersama versi alternate-dimension dari Angel sebagai boss, yang memberikan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan Angel dan Angel Comic Card terbaru.

“Kami sangat senang bisa menambahkan karakter X-Men ke MARVEL Future Fight, mengikuti kesuksesan tujuh karakter X-Men yang telah ditambahkan sebelumnya ke dalam game Juni tahun lalu,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer di Netmarble Games. Beliau menambahkan, “Kami berharap para pemain dapat menikmati beragam konten menarik yang ditambahkan ke dalam game, termasuk karakter X-Men yang sangat terkenal.”

Sebagai tambahan, update kali ini akan membawa fitur in-game yang baru dan lebih canggih, termasuk fitur perubahan ISO-8 yang dapat mengubah dan menyatukan ISO-8 6-Star terpasang untuk meningkatkan stat para superhero menggunakan material ISO-8. Selain itu, Reward Login terbaru juga telah ditambah dan bisa didapatkan secara terpisah dari hadiah Monthly Login yang telah ada. Terakhir, fitur “Ambil Semua” di Inbox juga telah ditambahkan agar pemain dapat lebih mudah menerima hadiah dari Inbox sekaligus.

MARVEL Future Fight Games AndroidiOS Free Download Download

Detil karakter terbaru yang hadir di MARVEL Future Fight meliputi:

  1. Magik
    Mutan dengan kekuatan magis dan kemampuan untuk berpindah antar dimensi, Magik menggunakan Soulsword, pedang ajaib yang ia ciptakan dari energi kehidupannya sendiri. Ia juga merupakan adik perempuan Colossus.
  2. Colossus
    Mampu mengubah tubuhnya menjadi baja, Colossus menekan musuh dengan kemampuan fisik dan tempur yang kuat. Ia adalah kakak dari Magik.
  3. Angel
    X-Men yang memiliki sayap di punggungnya, Angel dapat terbang menembus langit dan menyerang musuh dengan gerakan di udara.
  4. Emma Frost
    White Queen memiliki kemampuan mental yang kuat seperti telepati, energi psionic, dan pengendali pikiran. Ia juga bisa mengubah seluruh tubuhnya menjadi berlian, untuk melindungi diri dari serangan berbahaya.

MARVEL Future Fight dapat diunduh secara gratis melalui App Store dan Google Play. Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi http://marvelfuturefight.netmarble.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top