TIPS

Dalam PUBG Mobile, Inilah Lokasi Loot Paling Gokil di Map Vikendi

Anduril   25 Feb 2019
Dalam PUBG Mobile, Inilah Lokasi Loot Paling Gokil di Map Vikendi

Map Vikendi sudah tersedia di PUBG Mobile selama satu bulan ini, tentunya map tersebut memiliki banyak lokasi yang menarik. Jika Erangel memiliki Pochinki dan Sanhok memiliki Paradise Resort, Vikendi juga mempunyai lokasi yang memiliki jumlah loot yang cukup menggiurkan, dan tentunya loot tersebut sangat membantu kamu dalam mendapatkan Chicken Dinner.

Ukuran map Vikendi ini lebih kecil daripada Erangel dan Miramar, yaitu berukuran 6 x 6 km. Karena itu Vikendi membutuhkan strategi yang lebih fleksibel dan cepat ketimbang map lainnya.

Lokasi Loot Terbaik di Vikendi

1. Castle

Kamu tidak bisa melewatkan Castle begitu saat membicarakan lokasi loot terbaik di Vikendi. Castle pada Vikendi adalah istana besar yang berada di tengah-tengah pulau kecil. Pulau ini dihubungkan oleh beberapa jembatan yang menuju bagian Vikendi lainnya.

Lokasinya yang cukup besar membuat Castle sangat digemari para pemain PUBG Mobile untuk urusan mencari loot. Jika kamu dapat bertahan hidup di lokasi ini dari serangan musuh-musuh yang datang, kamu akan menemukan banyak senjata dan item yang cukup bagus.

2. Cosmodrome

Berada di ujung utara Vikendi, Cosmodrome adalah salah satu lokasi yang cukup unik dalam permainan PUBG Mobile. Cosmodrome adalah sebuah stasiun luar angkasa. Di sini terdapat sebuah roket yang belum lepas landas, menjadikan lokasi ini mudah dilihat dan menarik perhatian pemain lain.

Lokasinya yang cukup besar, membuat banyak item tersebar, dan memaksa kamu untuk berlari mengelilingi lokasi ini untuk mengambil item sebanyak-banyaknya. Cosmodrome juga memiliki bagian bawah tanah, yang membuat kamu cukup aman untuk mengambil item dan menghindari musuh yang berusaha menembak kamu dari kejauhan.

3. Goroka

Goroka adalah sebuah kota besar yang berisi rumah-rumah yang berdekatan satu sama lainnya. Ukuran kota yang cukup besar membuat kamu tidak perlu menelusuri semua rumah untuk mendapatkan senjata ataupun item yang cukup bagus. Sebaiknya selusuri bagian luar Goroka kalau kamu belum mendapatkan semua equipment yang kamu butuhkan.

Hati-hati jika keluar dari rumah karena di dekat kota tersebut terdapat tebing yang menjadi lokasi favorit para camper dan mereka dapat membidik kamu dengan mudah. Perhatikan juga kemana Play Zone mengecil karena kamu dapat menghabiskan waktu yang cukup lama menelusuri kota ini.

4. Dobro Mesto

Dobro Mesto berada di ujung map Vikendi, maka dari itu pastikan mengecilnya Play Zone tidak jauh dari Volnova ini jika kamu ingin berkunjung ke kota ini. Dobro Mesto adalah salah satu kota terbesar di Vikendi, jadi pastikan kamu memiliki waktu yang cukup untuk menelusuri seluruh kota untuk mendapatkan loot terbaik.

Karena besarnya kota ini, maka tentu juga banyak pemain yang menuju kota ini. Jadi pastikan kamu selalu siap tempur jika ingin mencari item seperti gear level tiga ataupun senjata besar.

5. Volnova

Seperti Dobro Mesto, Volnova adalah salah satu kota terbesar di Vikendi yang berada di ujung selatan. Kota ini berisikan banyak bangungan yang berdekatan satu sama lain dan memiliki item ataupun senjata yang bagus. Jika pesawat kamu melewati kota ini, maka kemungkinan besar para pemain lainnya akan terjun di kota ini, jadi persiapkan dirimu untuk pertempuran panjang yang berdarah-darah.

Jika kamu merasa terlalu banyak pemain yang menuju Volnova, maka kamu dapat menuju Cantra, kota yang berada di sebelah Volnova. Persiapkan dirimu dengan baik di Cantra sebelum akhirnya kamu menerjang Volnova.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top