istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Link Net Menangkan Best Contact Center Indonesia 2021 & CC-APAC Awards 2021

NanaMiku   20 Dec 2021
Link Net Menangkan Best Contact Center Indonesia 2021 & CC-APAC Awards 2021

PT Link Net yang merupakan pemilik brand First Media berhasil memenangkan 7 penghargaan dalam Indonesia Contact Center Association (ICCA) dalam ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2021.

Tujuh penghargaan yang diterima adalah:

  • 2 penghargaan Platinum untuk kategori:
    • The Best Digital Media
    • The Best Business Contribution
  • 3 penghargaan Gold untuk kategori:
    • The Best Contact Center Operations
    • The Best Technology Innovation
    • The Best Customer Experience
  • 2 penghargaan Silver untuk kategori:
    • The Best Employee Engagement
    • The Best People Development

Berkat penghargaan Platinum untuk kategori The Best Business Contribution, Link Net bisa maju ke kompetisi Contact Center Asia Pacific (CC-APAC) Awards 2021. Dalam kompetisi yang mengangkat tema Asia Pacific Best Practices and Case Studies of Contact Center Innovation ini, Link Net berhasil mendapatkan penghargaan Gold untuk kategori Business Contribution.

Kedua ajang kompetisi ini diselanggarakan utnuk meningkatkan peranan Contact Center dan Customer Service terhadap pelayanan pelanggan.

Head of Customer Interaction PT Link Net Tbk SB Diah Pudjiastuti menyatakan bangga di tahun ini Link Net bisa kembali mendapatkan penghargaan Best Contact Center Indonesia dari ICCA dan mengikuti kompetisi CC-APAC Awards yang memberikan pengalaman berharga bagi Link Net.

“Banyak hal yang kami dapatkan dan pelajari daripada memenangkan kompetisi itu sendiri seperti, wawasan baru yang insipiratif untuk mengoptimalkan sistem dan sumber daya manusia dalam menjalankan operasional contact center, sekaligus mencapai target bisnis perusahaan. Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh pelanggan setia First Media atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan, juga kepada tim Customer Interaction serta Manajemen PT Link Net Tbk.” Ucap Diah.

Diah juga menambahkan, Link Net sebagai perusahaan penyedia cable TV dan fixed broadband internet yang menerapkan customer centricity dalam operasional kerja dan bisnisnya. Link Net terus meningkatkan adaptivitas serta ketangkasan untuk menangkap dan memahami apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh konsumen, terlebih situasi pandemi telah mendoron kebutuhan pelanggan yang sangat dinamis. Pemahaman ini kemudian dimasukkan dan dipenuhi lewat layanan, produk, hingga spesial promo dan paket.

Dengan upaya dan improvisasi yang dilakukan, Link net mampu membuktikan bahwa contact center kini tidak lagi sebatas cost center, tetapi adalah alat komunikasi pemasaran dan revenue contributor bagi perusahaan.

Selain peningkatan kualitas SDM, Link Net terus-menerus melakukan optimalisasi layanan dengan mengembangkan sarana dan prasarana kerja contact center baik konvensional dan juga yang berbasis digital seperti layanan First Media Digital Selfcare dengan fitur unguglan chatbot FITA (First Media Support Assistant), dan figure Interactive Voice Responses (IVR) yang ada di Contact Center. Optimalisasi ini dilakukan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam mengakses informasi yang dibutuhkan, mulai dari produk dan paket berlangganan, pengecekan status jaringan, tagihan dan pembayaran, self-troubleshooting, dan sebagainya.

Rangkaian acara kompetisi CC-APAC Awards 2021 dimulai sejak 1 hingga 18 November dan diikuti oleh seluruh pemenang penghargaan Platinum dari beberapa kategori di ajang The Best Contact Center Indonesia 2021. Penilaian diberikan oleh juri-juri internasional dari berbagai negara berdasarkan hasil presentasi dan online interview yang dilakukan oleh peserta kompetisi. Kriteria penjurian dinilai dari sisi background, analisa data, objektif, kreativitas, key activities, key responsibilities, key resources, key performance indicators, result/achievements, dan informasi tambahan lainnya.

CC-APAC didukung oleh berbagai organisasi Contact Center di berbagai negara seperti Indonesia Contact Center Association (ICCA), Contact Center Association of Malaysia (CCAM), Contact Center Association of Singapore (CCAS), Hong Kong Call Center Association (HKCCA), Taiwan Contact Center Development Association (TCCDA), Thai Contact Center Trade Association (TCCTA), dan China Contact Center & CRM Association (CNCCA).

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top