istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Link Net Masuk Top 10 Peraih Penghargaan Terbanyak TBCCI

en19ma   19 Oct 2022
Link Net Masuk Top 10 Peraih Penghargaan Terbanyak TBCCI

PT Link Net Tbk dengan brand First Media kembali menoreh prestasi di ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) besutan Indonesia Contact Center Association (ICCA). Link Net meraih total 9 penghargaan yang tergabung dari dua kategori, yakni Korporat dan Teamwork. Penghargaan diterima secara langsung pada tanggal 22 September 2022 di Hotel Bidakara Jakarta. Dari perolehan tersebut, Link Net menduduki posisi 6th Runner Up dan masuk sebagai Top 10 peraih penghargaan terbanyak.

Pada ajang The Best Contact Center Indonesia tahun ini, Link Net mendapat tujuh penghargaan dari kategori Korporat dengan perolehan sebanyak 2 penghargaan Platinum untuk sub kategori The Best Contact Center Operations dan The Best Business Contribution, 4 penghargaan Gold untuk The Best Customer Experience, The Best People Development, The Best Employee Engagement, The Best Technology Innovation, dan 1 penghargaan Silver untuk The Best Digital Media.

SB Diah Pudjiastuti, Head of Customer Interaction PT Link Net Tbk, mengungkapkan bahwa Link Net di ajang kompetisi kali ini berhasil menambahkan prestasi yang baru melalui perolehan dua penghargaan pada kategori Teamwork, yaitu penghargaan Platinum untuk sub kategori The Best Reporting Team dan penghargaan Silver untuk The Best Scheduling Team. “Dua penghargaan ini Link Net terima berdasarkan penilaian juri atas kemampuan kami [dalam] melakukan penilaian agen dan contact center serta kecakapan dalam mengolah dan menganalisa data yang dihasilkan secara cepat dan tepat.”

“Penghargaan TBCCI tahun ini merupakan partisipasi Link Net [yang] ke-6 kalinya di ajang yang berfokus pada kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan pelayanan contact center di Indonesia. Sesuai dengan komitmen kami untuk terus berinovasi dalam pelayanan dan meningkatkan customer experience, kompetisi ini juga menjadi ajang yang menambah wawasan, salah satunya untuk melengkapi atau menunjang improvisasi peningkatkan kreativitas kami dalam mengoptimalkan pelayanan bagi seluruh pelanggan setia serta sistem kerja contact center pada operasional bisnis perusahaan,” tambah Diah.


Link Net berhasil cetak prestasi baru di ajang The Best Contact Center Indonesia 2022 melalui perolehan dua penghargaan pada kategori Teamwork dengan penghargaan Platinum untuk sub kategori The Best Reporting Team dan Silver untuk The Best Scheduling Team

Sebagai perusahaan dengan pola pikir customer centricity, Link Net selalu berupaya untuk dapat memenuhi setiap kebutuhan dan keinginan pelanggan melalui optimalisasi layanan yang di antaranya adalah inovasi, pengembangan mutu SDM, dan pemerataan service level di seluruh area Link Net beroperasi. Dalam prosesnya, pelibatan pelanggan yang salah satunya didapatkan melalui survei menjadi hal yang penting bagi Link Net, khususnya untuk memaksimalkan upaya optimalisasi pelayanan bagi pelanggan.

Untuk memberikan pelayanan yang optimal, Link Net terus menghadirkan inovasi teknologi digital yang solutif untuk menunjang sarana dan prasarana kerja dari contact center. Hasil dari pengembangan yang dilakukan, seperti hadirnya fitur Network Tracking System, memungkinkan Link Net untuk mendeteksi status jaringan dan mengetahui estimasi waktu penyelesaian jaringan bilamana terjadi gangguan pada jaringan.

Tidak hanya itu, perusahaan juga mengaplikasikan software yang dimanfaatkan untuk menangani seluruh interaksi digital dan pendistribusian traffic komunikasi secara otomatis. Berbagai pengembangan yang dihadirkan turut membantu tim contact center dalam memberikan informasi dan penanganan secara akurat, efesien, dan realtime kepada pelanggan.

The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) sendiri merupakan ajang kompetisi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari sumber daya manusia serta pelayanan contact center dari perusahaan di Indonesia. TBCCI memilih perusahaan yang mampu untuk menciptakan inovasi dan ide yang terbaik. Pemenang korporat yang mendapatkan Platinum di ajang ini berkesempatan untuk bisa melanjutkan kompetisinya di ajang Contact Center Asia Pacific (CC-APAC) Awards 2022. Link Net akan berpartisipasi di sub kategori The Best Contact Center Operations dan The Best Business Contribution.

“Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh pelanggan yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan pada kami, seluruh tim Customer Interaction, serta manajemen Link Net yang memfasilitasi berbagai pengembangan yang diperlukan,” tutup Diah.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top