NEWS

Lineage2 Revolution Hadirkan Update Yokai Valley Bagian Ketiga

en19ma   11 Apr 2019
Lineage2 Revolution Hadirkan Update Yokai Valley Bagian Ketiga

Netmarble Corp. per kemarin, tanggal 10 April 2019, telah mengumumkan update bagian terakhir Yokai Valley pada game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution. Pemain kini dapat bertarung melawan Final Boss Kyuubi di dalam Dungeon baru, Kyuubi Battle.

Yokai Valley merupakan konten event spesial di Lineage2 Revolution yang memiliki 3 Dungeon Event bernama Grave Defense Battle, Twin Tengu Battle, dan Kyuubi Battle. Setiap Dungeon tersedia selama 2 minggu, menjadikan total 6 minggu dari ketiga Dungeon.

Kyuubi Battle adalah Party Dungeon Yokai Valley dengan tipe pertahanan, dimana pemain akan dipertemukan dengan monster Yoho terlebih dahulu untuk bertarung melawannya hingga Final Boss Kyuubi muncul.

Untuk merayakan update terakhir konten Yokai Valley, Netmarble menghadirkan Event Battle Royale yang diadakan hingga tanggal 24 April 2019. Dalam event ini, dibutuhkan sebanyak 50 pemain untuk bertarung satu sama lain dalam jangka waktu 10 menit dengan kondisi karakter yang sama. Pemain dapat meraih reward berupa item in-game, termasuk ‘Water Gun’ Weapon Costume, berdasarkan rank dan jumlah lawan yang dikalahkan selama bermain.

Dalam periode yang sama, Event Clan juga telah ditambahkan. Pemain akan meraih Crown Point yang dapat ditukar dengan berbagai reward, yang salah satunya adalah Yokai Artifact Box. Tidak hanya itu, Event Hot Time akan muncul dalam waktu tertentu pada saat Exp. dan drop rate event meningkat, serta biaya recharge Hot Time di Elite Dungeon juga akan dipotong.

Ditambah lagi, para pemain dapat meraih item-item favorit mereka, seperti UR Equipment Material, Maphr’s Protection, dan Blessed Scroll sebanyak 2 kali dalam sehari di Event Push spesial yang tersedia hingga tanggal 15 April 2019. Silakan kunjungi forum resmi (http://forum.netmarble.com/lineage2_id/) untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini.

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi melalui situs (http://lineage2-revolution.com/id) dan halaman Facebook resmi di (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/).

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top