NEWS

Lineage2 Revolution Hadirkan Territory Baru & Peningkatan Level Maksimum

en19ma   26 Apr 2019
Lineage2 Revolution Hadirkan Territory Baru & Peningkatan Level Maksimum

Netmarble Corp. per kemarin, tanggal 25 April 2019, mengumumkan update baru yang menghadirkan territory baru, penambahan level maksimum, dan sistem Collection baru pada game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution.

Territory baru ‘Aden’ telah hadir bersama dengan penambahan level maksimum dari Lv. 360 menjadi Lv. 400. Territory Aden terletak di bagian Timur dari benua Aden, dimana Kastel Aden berada. Territory ini terbagi dalam 3 wilayah, yaitu Aden Southern Plains, Land of Rage, dan Eternal Resting Place, dimana para pemain dapat mengalahkan berbagai jenis monster, seperti Humanoid, Magical, Dragon, dan lain-lain.

Selain itu, sistem Collection terbaru ‘Monster Card’ telah ditambahkan ke dalam game. Pemain dapat memperkuat stat karakter dengan Monster Card, yang bisa didapat melalui berburu monster, Quest Scroll, Toko Core, dan fitur in-game lainnya.

Empat jenis Elixir baru juga telah hadir di dalam game, yang dapat meningkatkan stat karakter, seperti Evasion, Accuracy, Critical Rate, dan Critical Resistance. Tidak hanya itu, kostum Maid dan Mount Pet Gingerbread juga telah ditambahkan.

Untuk merayakan update kali ini, beberapa event menyenangkan akan diadakan mulai kemarin. Salah satunya adalah Event Hansel dan Gretel, dimana para pemain harus mengalahkan Witch Marsha untuk mendapatkan berbagai hadiah. Event lainnya, seperti Event Check-in, Title, dan Draw juga tersedia untuk membantu perkembangan karakter para pemain. Silakan kunjungi forum resmi (http://forum.netmarble.com/lineage2_id/) untuk informasi lebih lanjut mengenai event.

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage2 Revolution, silakan kunjungi website resmi (http://lineage2-revolution.com/id) dan halaman Facebook resmi (https://www.facebook.com/Lineage2RevID/).

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top