NEWS

Lineage 2M Akhirnya Tiba di Smartphone

Anduril   30 Nov 2019
Lineage 2M Akhirnya Tiba di Smartphone

Developer asal Korea Selatan memang tidak pernah tanggung-tanggung dalam mengembangkan game mobile dengan grafis yang sangat fantastis. Salah satu developer yang cukup aktif dalam merilis game mobile dengan grafis fantastis adalah NCSoft yang mengembangkan Lineage 2M.

Pada masa pra-registrasinya, Lineage 2M telah berhasil menembus angka 2 juta pendaftar. Lineage 2M sendiri bakal jadi penerus Lineage M. Sayangnya, jika dilihat dari review para pengguna, Lineage 2M memiliki optimisasi yang begitu buruk untuk perangkat dengan spesifikasi rendah. Jadi kamu membutuhkan spesifikasi smartphone yang cukup mumpuni.

Secara garis besar, Lineage 2M akan membawa konsep yang mirip seperti Lineage II seperti versi PC terdahulu. Namun, NCSoft memberikan sentuhan kualitas grafis yang lebih fantastis dengan penyesuaian UI dan kontrol untuk perangkat mobile tentunya. Konten PvP dan PvE bisa dibilang akan tidak jauh berbeda seperti versi PC.

Kalau kamu ingin mencobanya, kamu bisa download melalui QooApp.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top