NEWS

LINE Buka Pra-Registrasi untuk Platform Gaming Baru, LINE POD

en19ma   15 May 2020
LINE Buka Pra-Registrasi untuk Platform Gaming Baru, LINE POD

Per kemarin, tanggal 14 Mei 2020, LINE Corporation mengumumkan dimulainya masa pra-registrasi untuk platform gaming terbaru, LINE POD, yang dijadwalkan untuk diluncurkan di Taiwan, Thailand, Indonesia, dan negara-negara di Asia Tenggara lainnya pada bulan Mei ini.

LINE POD yang dirancang sebagai “solusi bermain game sepenuhnya” ini memungkinkan para penggunanya untuk bermain game mobile dan PC dalam satu platform. Pengguna dapat melakukan log in secara mudah dengan menggunakan ID dan password LINE milik mereka guna mengakses berbagai jenis game dalam satu tempat. Lebih jauhnya lagi, LINE POD juga akan memiliki fitur “open chat,” yang memungkinkan para penggunanya untuk berkomunikasi dengan teman dan pemain lainnya sambil bermain game. Tersedia dalam Bahasa Mandarin, Thailand, Indonesia, dan Inggris, LINE POD juga akan menyediakan keamanan dan layanan know-how milik LINE yang telah dimiliki selama bertahun-tahun sebagai hasil pengoperasian platform pertukaran pesan global.

LINE POD akan meluncurkan sejumlah judul yang seru sekaligus terkenal, seperti Free Style, game basket jalanan yang dimainkan secara online dari Joycity, yang menawarkan permainan tim 3 lawan 3 dengan beragam skill dan kontrol yang mudah; dan Game of Thrones Winter is Coming, game strategi PC berdasarkan serial TV HBO yang lisensinya dimiliki secara resmi oleh Warner Bros. Interactive Entertainment yang berada di bawah naungan HBO, dan dikembangkan serta dipublikasikan oleh YOOZOO Games.

Lebih jauhnya lagi, juga ada ArcheAge, game AAA fantasi sandbox MMORPG dari XLGAMES yang akan dirilis secara eksklusif di LINE POD; Hunter’s Arena: Legends, game campuran RPG dan Battle Royale unik dari Mantisco; dan Rebirth Online, MMORPG dari Caret Games yang menampilkan grafik yang mengesankan dan dunia yang terbuka. Ada pun game Hunter’s Arena: Legends dan Rebirth Online tidak akan tersedia untuk pre-registrasi.


(Dari kiri ke kanan) Free Style, Game of Thrones Winter is Coming, ArcheAge, Hunter’s Arena:Legends, Rebirth Online

Pra-registrasi untuk Free Style, Game of Thrones Winter is Coming, dan ArcheAge telah dimulai sejak kemarin hingga tanggal 24 Mei 2020 melalui Akun Resmi LINE POD di LINE (@linepodid, PC: https://page.line.me/linepodid atau Mobile: https://lin.ee/fnX8FmW) dan halaman pra-registrasi (https://game.line.me/pr/linepodid/in). Judul-judul lainnya dijadwalkan bakal menyusul pada ajang pra-registrasi ini. Selama periode khusus ini, para pengguna yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan sejumlah hadiah in-game spesial, seperti Astra Wings (Forever) untuk ArcheAge, Hip Hop (topi, setelan, sepatu) untuk Free Style, dan Medali Arya Stark, VIP Points untuk Game of Thrones Winter is Coming. Informasi lebih detilnya bisa ditemukan pada halaman pra-registrasi (https://game.line.me/pr/linepodid/in).

LINE POD akan menawarkan game-game yang bisa dimainkan secara gratis dan berbayar (dengan pembelian di dalam aplikasi). Pengguna bisa membeli Coins dengan menggunakan LINE Pay di dalam POD Store untuk mendapatkan item atau paket game. Selain itu, LINE POD juga berencana untuk menyediakan berbagai macam keuntungan bagi para penggunanya dalam waktu terbatas selama masa rilis berlangsung. Judul-judul lainnya juga akan hadir ke dalam platform ini pada bulan Mei ini setelah perilisan guna menyediakan pilihan yang lebih beragam untuk dinikmati oleh para penggunanya.

Tentang LINE POD

  1. Nama layanan: LINE POD
  2. Tipe layanan: Platform game untuk PC
  3. Jadwal rilis: Mei 2020
  4. Wilayah: Taiwan, Indonesia, Thailand, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina
  5. Bahasa: Mandarin (Tradisional), Indonesia, Thai, Inggris
  6. Harga: Gratis dan Berbayar (Pembelian di dalam aplikasi tersedia)
  7. Pengembang: LINE Corporation
  8. Operator: LINE Corporation
  9. Hak cipta: © LINE PLUS Corp.
  10. Akun resmi:
    1. LINE Official Account: @linepodid
        1. PC: https://page.line.me/linepodid
        2. Mobile: https://lin.ee/fnX8FmW

Tentang LINE Corporation

Berbasis di Jepang, LINE Corporation (NYSE:LN/TSE:3938) memiliki misi untuk ‘Mendekatkan Jarak” dan menghubungkan informasi, layanan, dan pengguna. Aplikasi pesan LINE diluncurkan pada Juni 2011 lalu, dan sejak saat itu telah berkembang menjadi ekosistem global yang beragam, termasuk teknologi AI, teknologi keuangan (FinTech), dan lainnya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top