NEWS GADGET

Lenovo Legion Cetak Skor 600 Ribu di AnTuTu

Anduril   24 Feb 2020
Lenovo Legion Cetak Skor 600 Ribu di AnTuTu

Divisi gaming Lenovo Legion baru saja merilis poster untuk ponsel gamingnya mendatang di media sosial Weibo. Dilansir dari Gizchina (17/2), poster tersebut memiliki kata-kata "Game On" yang berukuran besar. Ini juga dilengkapi kalimat "Ponsel gaming Legion lebih dari sekedar mimpi".

Sementara di bawah poster terdapat angka "600.000". Diperkirakan ini menunjukkan bahwa smartphone mampu mencapai angka lebih dari 600.000 poin dari pengujian benchmark AnTuTu. Berarti smartphone tersebut juga mampu melebihi pencapaian Xiaomi Mi 10 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865, dengan skor 15.000.

Kabarnya Lenovo akan membekali smartphone gaming tersebut dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Tampaknya ini masuk akal, mengingat sebagian besar flagship tahun 2020 dibekali dengan chipset tersebut dan khususnya perangkat tersebut akan dipasarkan untuk para gamer.

Selain chipset, kabarnya smartphone Legion mendatang juga akan dibekali modem 5G dan layarnya akan memiliki kecepatan refresh 120Hz. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui kapan smartphone Lenovo Legion ini akan diluncurkan, dan harga yang akan dibanderol untuk smartphone gaming mendatang ini pun belum diketahui. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu hingga Lenovo meluncurkan smartphone gaming tersebut.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top