LOADING
TIPS

Legenda Uranus, Sang Penjaga Celestial Palace di Mobile Legends

Anduril   13 May 2018
Legenda Uranus, Sang Penjaga Celestial Palace di Mobile Legends

Menurut legenda yang beredar, Celestial Palace adalah sebuah kota yang melayang di atas langit Land of Dawn dan dulunya merupakan tempat tinggal para dewa. Mitosnya di sana terdapat tempat misterius yang meyimpan kunci untuk menguasai dunia.

Ribuan tahun lalu, penguasa Celestial Palace menggunakan teknologi rahasia para ancients untuk menciptakan sosok Uranus. Ia diperintahkan untuk melindungi kota serta menunggu munculnya sang penguasa baru.

Ketika kaum terpelajar Land of Dawn menemukan dan membuka gerbang menuju Celestial Palace, pertarungan antara Dawn Zenith serta Dark Abyss dengan cepat tersebar di penjuru dunia dan mengganggu keseimbangan kota kuno tersebut. Kedua kubu tersebut mengunjungi Celestial Palace dan berusaha menempatinya sebagai tanda kemenangan.

Para hero dari kedua kubu i mengeluarkan kekuatan terbesarnya sampai akhirnya mencapai batas maksimal. Kekuatan yang sangat besar tersebut ternyata membangkitkan sistem pertahanan dari kota kuno tersebut dan berubah menjadi kekuatan cahaya yang membangkitkan Uranus yang terbaring jauh di dalam Celestial Palace.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

“Pergi kalian para penyusup!” Teriak Uranus saat terbangun, dan segera menuju ke medan perang yang dipenuhi petir, aether, dan kemarahan tanpa batas. Sang penjaga telah bangun, siap untuk memenuhi takdirnya. Uranus memiliki tujuan untuk mengusir para penyusup brutal yang mengganggu keseimbangan Celestial Palace.

Uranus adalah tank yang memiliki durability tidak terlalu tinggi, sebagai gantinya Uranus dibekali dengan berbagai kemampuan yang akan membuat dirinya berguna di pertempuran terutama saat berhadapan dengan musuh-musuh yang memiliki damage sangat tinggi.

Kemampuan di atas diperoleh Uranus melalui Ionic Edge yang akan menghilangkan damage hero hingga 15 persen dan pengurangan kecepatan gerak hingga 40 persen. Selain bisa mengurangi damage, Uranus juga dibekali dengan Transcendent Ward yang akan memberikan shield untuk dirinya sendiri. Shield ini bisa meledak dan memberikan damage bila durasi atau kapasitasnya habis.

Uranus membutuhkan berbagai gear untuk meningkatkan efektivitas dan kemampuannya untuk bertahan di pertempuran. Dia membutuhkan Boots of Tranquility, Oracle, Bloodthristy King, Demon’s Advent, Dominance Ice dan Heart of Steel untuk semakin mengurangi damage yang dimiliki musuh.

Uranus memiliki kecenderungan untuk dipilih ketika musuh memiliki banyak assassin yang bisa bergerak dengan cepat. Hal ini terjadi karena Uranus memiliki ultimate bernama Consecration yang sanggup menghentikan gerakan apapun secara absolut. Sayangnya ultimate tersebut merupakan satu-satunya disable milik Uranus sehingga bisa dibilang ongkosnya sangat mahal untuk sekedar menghentikan gerakan musuh.

Saat kamu menjadi Uranus, kamus harus memastikan kalau kamu tidak menerima terlalu banyak damage dari musuh karena kamu tidak terlalu durable. Selain itu kamu harus meminta carry tim untuk menemani proses laningmu agar mereka bisa memberikan damage yang kamu butuhkan saat kamu berhasil melakukan inisiasi. Hal yang sama juga berlaku bila anggota tim kamu ada yang menjadi Uranus.

Uranus paling senang diikuti oleh marksman, karena role tersebut memiliki kemampuan untuk memberikan damage yang dibutuhkan Uranus pada jarak yang sangat aman. Selain marksman, assassin juga menjadi salah satu role yang harus mengikuti Uranus ke mana-mana.

Bila musuh menggunakan Uranus, kamu bisa mengalahkan dia dari awal dengan menggunakan Deadly Blade atau Neckle of Durance untuk mengurangi efektivitas regenerasi yang dimiliki skill Radiance hingga setengahnya. Selain itu kamu bisa membeli Malefic Roar atau Devil Tears untuk membuat armor lunak Uranus semakin lunak.

Voucher Game Tokopedia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
Dirgahayu Republik Indonesia
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top