TIPS TRIK

Legenda Alucard, Sang Pemburu Iblis dengan Masa Lalu Tragis

Anduril   29 May 2018
Legenda Alucard, Sang Pemburu Iblis dengan Masa Lalu Tragis

Alucard kehilangan kedua orangtuanya dengan cara yang sangat tragis. Kedua orang tua Alucard dibunuh oleh bangsa iblis. Setelah itu Alucard ditangkap dan dipenjara oleh kawanan iblis.

Saat dikurung oleh para iblis, Alucard disiksa hingga berbulan-bulan lamanya. Hingga kemudian Alucard berhasil diselamatkan oleh seorang pemburu iblis yang berhasil menemukannya dan menghancurkan para iblis yang menjaga penjara tempat Alucard dikurung.

Setelah diselamatkan, dia diambil dan dibesarkan oleh mereka. Alucard dididik dan dibekali ilmu untuk menjadi pemburu iblis yang sangat handal. Dia disiapkan untuk menghancurkan seluruh bangsa iblis.

Alucard juga disumpah oleh pemburu iblis. Ada 3 sumpah yang dijunjung oleh Alucard, yaitu bersumpah untuk tidak bersekutu dengan tentara manapun dan siapapun, memastikan tidak ada iblis yang diampuni dan lolos dari kejaran dan tidak pernah berhenti untuk menyelesaikan misinya.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Alucard memiliki role fighter dengan kemampuan lifesteal yang sangat dahsyat. Bisa dibilang Alucard adalah rajanya lifesteal di Mobile Legends. Sayang, karena kelebihan ini Alucard cenderung mudah diantisipasi dengan equipment Neckle of Durance atau Deadly Blade.

Karena mengoptimalkan kemampuan lifesteal, jangan heran kalau equipment Alucard dipenuhi dengan berbagai atribut lifesteal. Untuk memaksimalkan kemampuannya, Alucard membutuhkan Bloody Axe, Endless Battle dan Haas’s Claw. Sementara itu untuk meningkatkan armornya, Alucard bisa menggunakan Warrior Boots.

Jangan pernah lupa untuk membeli Berserker’s Fury dan Blade of Despair ketika mencapai late game. Power Potion bukanlah sesuatu yang haram digunakan oleh Alucard terutama ketika kamu berusaha menghancurkan musuh-musuhmu di late game.

Karena cukup mudah ditangkal, Alucard merupakan hero yang dipilih berdasarkan situasi dan kondisi. Biasanya Alucard dipilih ketika tim musuh tidak memiliki banyak disabler yang bisa mengganggu serangan Alucard. Bila tim musuh memiliki banyak disabler, sebaiknya kamu mengurungkan niatmu menggunakan Alucard.

Selain sangat situasional, Alucard juga mengharuskan kamu untuk ahli dalam menguasai lane dan menjaga keseimbangan minion. Tujuannya tentu saja agar kamu bisa farming di hutan dengan bebas tanpa takut turret milikmu hancur karena minion musuh.

Alucard biasanya sangat kuat di late game, jadi ada kemungkinan besar musuhmu akan mencoba bermain cepat dan melakukan berbagai cara agar kamu tidak bisa scaling tepat waktu. Kalau sudah begini, sebaiknya kamu menjadi orang yang berada di urutan kedua atau ketiga ketika terjadi team fight. Sebab dipastikan kamu bakal belum mencapai potensi maksimal ketika team fight berlangsung.

Saat mencapai potensi maksimalnya, Alucard adalah hero yang sulit dihentikan. Apalagi kalau ternyata tim kamu atau tim musuh tidak memiliki Neckle of Durance ataupun Deadly Blade untuk mengurangi kemampuan regenerasi Alucard. Bisa-bisa semua musuh akan habis diamuk sabetan pedang Alucard.

Saat tim musuh memiliki Alucard, kamu bisa menghancurkan tim tersebut dengan cara bermain cepat ataupun langsung memberik Neckle of Durance ataupun Deadly Blade sebagai equipment keempat atau kelima. Bila kamu masih ragu dengan kemampuan tim kamu, tidak ada salahnya untuk menggunakan hero-hero yang memiliki kemampuan disable sehingga bisa menekan perkembangan Alucard dari awal.

Voucher Game Tokopedia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top