NEWS

Lawan Machine Civilization dalam Update Global Pertama StoneAge World

en19ma   06 Jul 2020
Lawan Machine Civilization dalam Update Global Pertama StoneAge World

Netmarble mengumumkan update konten pertama untuk game MMORPG koleksi pet, StoneAge World. Update ini memperkenalkan Machine Invasion, yaitu invasi pertama Machine Pet di Tectonika. Pertarungan mingguan melawan Machine Pet dan peningkatan lainnya dalam game kini tersedia untuk ditaklukkan oleh pemain.

Machine Invasion akan berlangsung setiap minggu pada hari yang telah ditentukan. Salah satu keluarga Kaki, yaitu Machine Pet, akan menyerbu Pulau Gravelin, dan Trainer harus mengalahkan mereka demi melindungi pulau. Pemain dapat melawan Machine Pet hingga 10 kali pada hari kemunculan mereka. Setelah berhasil, pemain akan memperoleh hadiah berdasarkan jumlah partisipasi serta total akumulasi kerusakan pada Machine Pet.

Sebagai bagian dari konten mingguan baru, Netmarble juga merilis Event ‘Terminate the Machine’ yang berlangsung hingga tanggal 16 Juli 2020. Selain mendapat hadiah setiap kali pemain berhasil menyelesaikan misi harian, hadiah berdasarkan partisipasi keseluruhan juga akan diberikan kepada pemain yang berpartisipasi dalam event ini. Ditambah lagi, 'Event Ticket' akan turut hadir pada minggu ini. Pemain bisa memperoleh Ticket yang dapat ditukarkan sesuai dengan jumlah peserta harian Stone Age Life, serta misi baru lainnya yang memberikan kesempatan bagi pemain untuk menerima item berdasarkan jumlah Stone dan Shell yang digunakan.

StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah. Di dalam game yang berlatar di Tectonika ini, pemain akan berperan sebagai “Trainer,” yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama dengan lebih dari 250 Pet, mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, hingga banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh misterius yang berasal dari Machine Civilization.

StoneAge World dapat diunduh di App Store dan Google Play, dengan bahasa pendukung yang tersedia dalam bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana/Tradisional), Jepang, dan Thailand. Informasi lebih lanjut mengenai StoneAge World dapat dilihat di website resmi (https://stone.netmarble.com/en) dan fanpage resmi di Facebook dari StoneAge World.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top