TIPS TRIK

Langganan Spotify Premium jadi Lebih Mudah dengan GoPay

Christa   04 Sep 2020
Langganan Spotify Premium jadi Lebih Mudah dengan GoPay

Sebuah layanan uang elektronik Indonesia, GoPay kini mengalami perkembangan pesat. Apabila sebelumnya digunakan untuk membayar transportasi daring, sekarang bisa dipakai untuk membeli atau berlangganan aplikasi. Salah satunya yang sedang hangat dibicarakan adalah Spotify. Belum lama ini, GoPay telah diakui secara resmi menjadi metode pembayaran untuk aplikasi musik terkenal asal Swedia, yaitu Spotify.

Sebelum GoPay, ada beberapa metode yang digunakan untuk pembayaran Spotify Premium. Di antaranya adalah OVO, Dana, Tokopedia, pemotongan pulsa, dan kartu kredit. Dengan munculnya metode pembayaran non-tunai, pengguna menjadi lebih mudah untuk berlangganan dan menikmati lagu-lagu kesayangannya tanpa terganggu iklan. Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin berpendapat bahwa inovasi ini telah dinantikan oleh para pengguna, di mana mereka dapat menikmati Spotify tanpa gangguan.

“GoPay terus mendengar kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan pembayaran di Spotify Premium. Kini, masyarakat dapat berlangganan dan membayar Spotify Premium tanpa kartu kredit. Hal ini memungkinkan mereka untuk menikmati beragam podcast dan jutaan lagu tanpa iklan di Spotify dengan GoPay,” ungkap Timothius.

Timothius juga melanjutkan, berlangganan Spotify Premium dengan GoPay akan memperoleh keuntungan. Bagi pengguna Spotify Premium baru, berhak memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo khusus, apabila membayar dengan GoPay. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran khusus maupun promo ini, bisa mengaksesnya melalui tautan ini https://www.gojek.com/blog/gopay/langganan-spotify-premium/.

Spotify Premium menawarkan beragam paket yang tersedia di layanan GoPay. Di antaranya adalah paket sekali bayar satu hari, tujuh hari, satu bulan, tiga bulan, hingga satu tahun. Selain itu, GoPay juga bisa dipakai untuk paket Spotify Premium lainnya seperti Spotify Premium Family dan Spotify Premium Duo. Setelah memilih paket dan menyetujuinya, maka saldo GoPay akan terpotong otomatis di tanggal pembayaran yang sudah ditentukan.

Buat yang ingin tahu cara berlangganan Spotify Premium dengan metode pembayaran GoPay, bisa mengikuti caranya di bawah ini. Sebelum mendaftar, pastikan saldo GoPay sudah terisi sebelum dipotong.

Melalui Ponsel:

  1. Buka Spotify dan pilih menu Plans.
  2. Pilih paket yang diinginkan.
  3. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran.
  4. Masukkan nomor HP yang terdaftar di aplikasi Gojek.
  5. Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor HP. Ingat, jangan berikan kode OTP ini ke siapa pun termasuk pihak Gojek.
  6. Masukkan PIN GoPay.
  7. Pembayaran berhasil! GoPay sudah otomatis terhubung dengan akun Spotify.

Melalui Desktop/Web:

  1. Buka spotify.com/premium.
  2. Pilih paket Premium Individual yang diinginkan (Harian, Mingguan, atau Bulanan).
  3. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran.
  4. Buka aplikasi Gojek, pilih Bayar dan scan kode QR yang ada di web Spotify.
  5. Masukkan PIN GoPay.
  6. Pembayaran dengan GoPay berhasil dan otomatis terhubung ke Spotify Premium.

GoPay kini sudah menjadi alat pembayaran yang praktis untuk kebutuhan sehari-hari hingga hiburan. Sebelum Spotify, GoPay sudah menjadi metode pembayaran untuk sejumlah aplikasi ternama. Sebut saja seperti Google Play Store, Steam, Tinder, Gemscool, PSN, Valorant, Viu, Iflix, HBO Go, sampai YouTube Premium.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top