NEWS

Kumpul Bersama Teman Makin Semarak dengan Audistar Mobile

Pakde   23 Nov 2018
Kumpul Bersama Teman Makin Semarak dengan Audistar Mobile

Berkumpul bersama teman telah menjadi kebutuhan tersendiri untuk semua orang. Dengan bertemu dan berbincang dengan teman, kita dapat sejenak melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari. Tapi, pernahkah kalian merasa bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja saat berkumpul dengan teman? Jika ya, kalian tak perlu khawatir, karena acara kumpul kalian akan semakin asyik dengan kehadiran Audistar Mobile.

Audistar Mobile adalah game yang dirilis oleh Indofun, sebuah game publisher dari Indonesia. Acara peluncuran ini berlangsung di Loop Station, Jakarta pada hari Kamis (22/11) kemarin. Adi Eka Putra, Project Manager Indofun menyampaikan bahwa Audistar adalah game yang dibuat dari komunitas untuk komunitas. Nama Audistar sendiri merupakan gabungan dari Audition dan Superstar, sehingga siapapun bisa menjadi idola melalui game ini.

Meskipun bergenre dance, namun pada Audistar Mobile ini, dance hanyalah tampilan luarnya. Yang lebih diutamakan pada game ini adalah interaksi sosial antarpemain. Terkait detil fitur yang ditawarkan, game ini memiliki dua mode permainan, yaitu Arrow, di mana pemain harus menekan tombol sesuai arah panah yang muncul, dan juga Bubble, yaitu pemain harus menekan tombol yang muncul pada layar.

Selain mode tersebut, Audistar Mobile juga menawarkan berbagai pakaian yang menarik. Dengan menampilkan nuansa malam yang gemerlap, avatar para pemain akan tampak semakin keren dengan berbagai jenis pakaian dalam game ini, mulai dari pakaian yang terkesan imut hingga dewasa.

Terkait tujuan dari game ini, yaitu interaksi sosial, maka berbagai fitur telah disiapkan untuk menunjang hal tersebut. Mulai dari Dance Mall and Factory yang digunakan untuk mencoba dan membuat pakaian sendiri, Dance Lounge sebagai tempat bermain dance, Lounge untuk berkumpul hingga 50 orang pemain, hingga Wedding System yang dapat dilakukan dalam game.

Game bergenre dance tentu tidak lengkap tanpa musik dan lagu. Oleh karena itu, Audistar Mobile telah mempersiapkan berbagai jenis lagu dari berbagai belahan dunia. Mulai dari musik Jepang, Korea, dan Amerika. Untuk ke depannya, mereka juga mempersiapkan musik Indonesia yang dapat dimainkan dalam game, dan tidak menutup kemungkinan lagu dangdut pun akan dimasukkan.

Acara peluncuran ini semakin meriah dengan kehadiran dua influencer cantik, Fransiska Edelyn dan Jeanice Ang untuk menyampaikan kesan-kesannya terkait game Audistar Mobile ini. Mereka mengaku antusias terhadap game ini, karena game ini memiliki grafik yang bagus dan didukung dengan gerakan avatar yang halus pada saat melakukan dance.

Sebagai penutup, Adi Eka Putra juga berharap, game ini tidak hanya untuk diminati secara casual, namun juga dapat dipertandingkan dalam suatu turnamen. Oleh karena itu, dirinya juga menyampaikan rencana ke depannya untuk mengadakan suatu olimpiade Audistar Mobile. Mari kita nantikan kejutan berikutnya dari Audistar Mobile.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top