Konferensi Pers Asia-Pasifik untuk Festival Belanja Global 11.11 2020

Published: 13 Nov 2020, oleh en19ma

Alibaba Group baru saja menggelar acara media se-Asia Pasifik keduanya dalam rangka Festival Belanja Global 11.11 2020 di Alibaba Xixi Campus, Hangzhou, pada tanggal 11 November 2020. Acara tersebut dihadiri oleh rekan-rekan media dari kawasan tersebut.

Sejumlah eksekutif dari Alibaba Group turut hadir untuk berbagi insight mengenai peran penting livestreaming selama 11.11 dan prospek pertumbuhannya, cara-cara dari Alibaba dalam memastikan proses pengiriman lintas batas yang lancar meski adanya tantangan pandemi, serta pertumbuhan utama dan pencapaian baru pada festival tahun ini.

Berikut adalah beberapa sorotan festival tahun ini sebagai referensi:

Liu Bo, Vice president of Alibaba Group and General Manager of Tmall Marketing and Operations

Festival Belanja Global 11.11 tahun ini memiliki signifikansi yang khusus bagi Alibaba, terutama karena angka 12 tahun yang merepresentasikan lingkaran penuh dalam budaya Tiongkok. Liu Bo, Vice president of Alibaba Group and General Manager of Tmall Marketing and Operations berbagi mengenai persiapan khusus yang dilakukan dalam menyambut festival tahun ini untuk memberikan pengalaman dan dukungan terbaik bagi konsumen dan merchant, terutama dalam situasi pandemi.

Yu Feng, General Manager, e-Commerce Content, Taobao

Ketika livestreaming baru saja diluncurkan di bagian lain di dunia, livestreaming telah berakar kuat di lanskap e-commerce Tiongkok dan 11.11 tahun ini. Yu Feng, General Manager of e-Commerce Content, Taobao, berbagi mengenai prospek pertumbuhan yang kuat pada industri e-commerce yang berkembang dengan pesat ini.

Sun Jian, Head of Logistics for 2020 11.11 Global Shopping Festival

Perayaan 11.11 tahun ini tidak hanya mengedepankan engagement dari livestreaming, tapi juga diselenggarakan dalam periode waktu yang lebih panjang. Sun Jian, Head of Logistics for 2020 11.11 Global Shopping Festival menjelaskan peran Cainiao dalam memperkuat jaringan logistik global dan bagaimana Cainiao menghadirkan sistem pengantaran yang lebih cepat serta layanan pelanggan yang memuaskan.

Tentang 11.11 Global Shopping Festival

11.11 Global Shopping Festival pertama kali diadakan pada tahun 2009 dengan partisipasi dari sebanyak 27 pelaku bisnis, dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keuntungan dari online shopping. Lebih dari 250.000 brand akan berpartisipasi pada acara tahun ini. Untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru mengenai 11.11 Global Shopping Festival tahun ini, silakan kunjungi Alizila di http://www.alizila.com.

Tags

Review festival belanja global alibaba alibaba group Event belanja online online online shop online shopping internasional pandemik COVID-19 coronavirus virus china ekonomi perusahaan brand penjualan pemasaran marketing digital ekosistem merchant live streaming transaksi ekonomi digital promo teknologi keuntungan e-commerce cloud retail rekor ukm

Share Artikel