NEWS

Komunitas Global Blizzard Entertainment akan Berkumpul dalam BlizzConline

en19ma   02 Feb 2021
Komunitas Global Blizzard Entertainment akan Berkumpul dalam BlizzConline

Para pejuang Azeroth, pelindung Sanctuary dan Koprulu Sector, juga para hero dari Overwatch dan Nexus, kalian semuanya diundang ke dalam perayaan virtual komunitas, kreativitas, 30 tahun atas dunia gaming dari Blizzard, dan petualangan epik yang akan segera datang di BlizzConline, pada tanggal 20 dan 21 Februari, di http://www.blizzcon.com —semua orang bisa menonton event lengkapnya secara gratis.

BlizzConline sendiri adalah event dan pameran komunitas yang digelar secara full digital untuk segala hal yang terkait dengan Blizzard, memberikan peluang bagi pemain di seluruh dunia untuk terhubung ke dunia online, sekaligus menjaga kesehatan semua orang karena tidak berkumpul di dunia nyata. Selama dua hari berturut-turut, dan berlangsung di keenam channel event, para developer Blizzard akan berbagi kabar game terbaru, juga cosplayer, seniman, dan murloc jadi-jadian pun akan berbagi talenta dari mereka melalui event-event, seperti Community Showcase. Selain itu, selagi Blizzard merayakan ulang tahun yang ke-30 pada bulan Febuari ini, para pemain di mana saja berkesempatan untuk menandai momen tiga puluh tahun lamanya menjelajahi game dan dunia yang seru secara bersama-sama, sambil melihat ke depan, dengan teman-teman, rekan guild, dan sekutu.

“Kami tidak bisa diam terlalu lama tanpa terhubung dengan komunitas dalam semangat BlizzCon, dan [itulah] esensi dari event ini —berkumpul bersama teman-teman dari seluruh dunia dan sama-sama merayakan ikatan dan pengalaman yang sama-sama kita alami dalam game,” ungkap J. Allen Brack, president Blizzard Entertainment. “Kami tak sabar [untuk] menceritakan apa yang selama ini dikerjakan [oleh] tim kita —dan, meski pun ini berbeda dari BlizzCon yang biasanya, format full online [bakal] memberi peluang [yang] unik [bagi kita] untuk meramaikan suasana dan membuat sebuah acara yang khusus [serta] diperuntukkan bagi komunitas di rumah.”

Hari pertama BlizzConline akan dimulai pukul 05:00 pada hari Sabtu, tanggal 20 Februari 2021, dengan segmen pembukaan yang menyertakan tampilan pertama dari beberapa konten game terbaru yang sedang dikembangkan. Kemudian, selama lebih dari tiga jam ke depan, para pemain bisa tetap tinggal untuk menonton satu dari enam channel dengan tema yang berbeda, yang membahas game yang paling mereka sukai dengan lebih mendalam.

Hari kedua BlizzConline akan dimulai pukul 03:00 pada hari Minggu, tanggal 21 Februari 2021, sekali lagi dengan beberapa channel, sampai event selesai di penghujung hari. Di hari kedua ini, Blizzard akan menjawab pertanyaan para pemain dari sesi tanya jawab, dan memberi spotlight kepada komunitas pemain global, termasuk para pemenang dan entri yang menonjol dari cosplay, film, talenta, dan lomba kesenian, juga pameran Community Showcase.

Pemain yang mungkin kelewatan dengan beragam event yang disiarkan akan dapat menontonnya lagi nanti (juga secara gratis) setelah penayangan selesai dari arsip video BlizzConline. Jadwal event yang detail dan segmen-segmennya akan diumumkan menjelang event dimulai.

Selain dari perayaan ulang tahun pada saat dan seputar BlizzConline, beragam item in-game juga turut dijual mulai hari ini, tanggal 2 Februari 2021, guna merayakan event (Skin, portrait, dan spray untuk Overwatch dan StarCraft akan tersedia dalam game sebelum tanggal 19 Februari 2021; item in-game Diablo III akan tersedia sebelum tanggal 1 Maret 2021.), sehingga bisa memberi cara-cara baru bagi pemain untuk menandai peristiwa yang epic ini dalam game Blizzard favorit mereka selama penyelenggaraan BlizzConline ke depannya. Para pemain sekarang bisa memilih satu dari tiga Celebration Collections dari Blizzard Shop di http://battle.net.


Pemain dapat memilih salah satu dari tiga Celebration Collections di Blizzard Shop dalam Battle.net!

  • Essentials Pack ($19,99)
    Rasakan serunya piaraan Moon-Touched Netherwhelp di World of Warcraft, mount OSV-03 Rogue milik Hero Tracer di Heroes of the Storm, Overwatch player icon dan spray (segera datang), satu set portrait StarCraft (segera datang), dan juga pet serta portrait Diablo III (versi PC; segera datang). (Skin, portrait, dan spray untuk Overwatch dan StarCraft akan tersedia dalam game sebelum tanggal 19 Februari 2021; item in-game Diablo III akan tersedia sebelum tanggal 1 Maret 2021.) Ditambah lagi, dapatkan 10 card pack Madness at the Darkmoon Faire untuk Hearthstone, 5 Loot Box Overwatch, dan kode untuk menerima diskon sebesar 15% untuk satu pesanan di Blizzard Gear Store (pembatasan berlaku).
  • Heroic Pack ($39,99)
    Upgrade untuk menambahkan mount Snowstorm bear ke koleksi WoW dan ayunkan palu legendaris “Raynhardt” di Overwatch (segera datang). Juga, dapatkan kartu legendary acak di Hearthstone dari set Madness at the Darkmoon Faire, dan kepakkan sayap cosmetic di Diablo III (versi PC; segera datang). (Skin, portrait, dan spray untuk Overwatch dan StarCraft akan tersedia dalam game sebelum tanggal 19 Februari 2021; item in-game Diablo III akan tersedia sebelum tanggal 1 Maret 2021.)
  • Epic Pack ($59,99)
    Dapatkan gold dan masih banyak lagi di dalam Heroic Pack plus lima Gold card pack Madness at the Darkmoon Faire, termasuk semua kartu Gold; tiga Golden Loot Box Overwatch, masing-masing terjamin mendapatkan legendary; game time World of Warcraft selama 30 hari; dan satu set item transmog Diablo III (versi PC; segera datang). (Skin, portrait, dan spray untuk Overwatch dan StarCraft akan tersedia dalam game sebelum tanggal 19 Februari 2021; item in-game Diablo III akan tersedia sebelum tanggal 1 Maret 2021.)

Versi dalam bundel ini juga direncanakan untuk Overwatch dan Diablo III di konsol; rincian, harga dan ketersediaan akan menyusul.


Hadiah in-game di Hearthstone dalam rangka digelarnya BlizzConline


Hadiah in-game di Heroes of the Storm dalam rangka digelarnya BlizzConlines


Hadiah in-game di Overwatch dalam rangka digelarnya BlizzConline


Hadiah in-game di StarCraft II dalam rangka digelarnya BlizzConline


Hadiah in-game di World of WarCraft dalam rangka digelarnya BlizzConline

Konten BlizzConline tertentu akan disediakan dalam 12 bahasa via live streaming atau VOD, termasuk bahasa Inggris dengan subtitle bahasa Spanyol Eropa, Prancis, Jerman, Rusia, Spanyol Amerika Latin, Portugis Brazil, Arab, Jepang, Korea, Mandarin sederhana, dan Mandarin tradisional.

Untuk informasi selengkapnya tentang BlizzConline, kunjungi http://www.blizzcon.com.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top