istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Komitmen BOLT: Terus Tingkatkan Kualitas Layanan untuk Pelanggan

en19ma   11 Nov 2018
Komitmen BOLT: Terus Tingkatkan Kualitas Layanan untuk Pelanggan

Sebagai salah satu pionir layanan 4G LTE di Indonesia, BOLT terus meningkatkan kualitas layanannya dengan menghadirkan broadband mobile data dan internet to the homes melalui infrastruktur jaringan 3000 BTS yang mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Banten. Sejak diluncurkan pertama kali, BOLT terus melakukan sejumlah inovasi dan berkolaborasi dengan para mitra usaha untuk melayani pelanggan yang kini telah mencapai empat juta pelanggan.

Berdasarkan data Media Partners Asia, penetrasi broadband terus meningkat selama tiga tahun terakhir (periode 2014 – 2017). BOLT sebagai salah satu operator 4G turut berkontribusi dalam peningkatan broadband penetration dari 6,6% ke 12% dan akan terus berkontribusi dalam upaya peningkatan penetrasi broadband sampai 17,3% di tahun 2021.

Industri penyedia layanan internet merupakan bisnis yang mempunyai masa depan cerah, kebutuhan masyarakat akan akses internet cepat akan semakin besar. Media sosial menjadi bagian tak terpisahkan bagi sebagian besar masyarakat, terutama bagi generasi milenial dan generasi Z.

Banyak kegiatan sudah dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi berbasis online. Tanpa meninggalkan rumah, kita dapat melakukan kegiatan yang biasanya harus dilakukan dengan bepergian ke tempat perbelanjaan. Pesan makanan melalui aplikasi sekarang mulai menjadi kebiasaan masyarakat. Membeli barang atau belanja harian juga dapat dilakukan melalui aplikasi belanja online. Kirim barang atau pun surat sekarang tidak perlu meninggalkan rumah. Apalagi dengan akses broadband mobile data dan internet to the homes seperti yang dihadirkan BOLT, membuat kegiatan di rumah menjadi lebih nyaman melalui dukungannya. BOLT hadir dengan produknya, yaitu BOLT Home, yang tersedia mulai dari harga Rp 226.000/bulan sehingga masyarakat dapat menikmati layanan internet unlimited di rumah.

BOLT terus berkomitmen melakukan berbagai peningkatan di berbagai bidang agar dapat memberikan jasa layanan internet yang berkualitas bagi masyarakat. BOLT akan terus menjalin kerjasama yang lebih erat dengan para mitra usaha, di antaranya dengan penyedia layanan Over The Top (OTT) terkemuka, seperti HOOQ, VIU, dan IFlix, untuk memberikan nilai lebih bagi pelanggan dalam menghadirkan unlimited entertainment di rumah.

Semua kegiatan dan tindakan yang BOLT lakukan pada saat ini, baik yang melibatkan regulator mau pun mitra bisnis, dilakukan dengan menempatkan kepentingan pelanggan sebagai prioritas utama.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top