NEWS

Kolaborasi World of Tanks Blitz & Band Metal Kenamaan Korn

Recca   19 Oct 2020
Kolaborasi World of Tanks Blitz & Band Metal Kenamaan Korn

Siapa yang nggak tahu sepak terjang salah satu band metal paling ikonik, Korn? Baru-baru ini, grup yang dipunggawai oleh Jonathan Davis, Munky, Fieldy, Head dan Ray Luzier ini diberitakan telah menjalin kolaborasi khusus dengan game free-to-play bertema perang tank yang tak asing lagi, World of Tanks Blitz.

Kolaborasi ini sendiri merupakan bagian dari persiapan yang tengah dilakukan game-nya dalam menyambut perayaan Halloween mendatang. Sebagai yang pertama, adalah dipertunjukkannya video musik untuk lagu berjudul ‘Finally Free’ yang juga ada dalam album terbaru Korn, The Nothing. Dan kolaborasi ini turut membuka sebuah mode permainan bertema Halloween yang baru di World of Tanks Blitz, yang disebut dengan Burning Games.

Akan dapat diikuti oleh kendaraan ber-Tier V ke atas, Burning Games akan menempatkan pemain dalam pertempuran dominasi untuk mengumpulkan sejumlah in-game rewards. Namun, sebagai mode yang menjadi bagian dari ajang Halloween, permainan pun dilangsungkan dengan aturan unik di dalamnya. Mulai dari tiap kendaraan di medan perang yang menyedot darah layaknya vampir dan pemain harus menghasilkan damage pada lawan untuk tetap dapat bertahan di dalamnya.

Di samping itu, sebuah event terbagi lima stage yang disebut Convergence juga tersedia untuk diakses dalam game, yang dalam permainannya memungkinkan seluruh pemain dapat menyelesaikan tantangan in-game demi membuka potongan artwork Korn dan item-item spesial tambahan. Kabarnya, Convergence dan Burning Games akan berlangsung dari 16 hingga 24 Oktober ini.

“Wargaming bukan lagi pemain baru dalam hal kolaborasi musik. Kami telah bekerja sama dengan Iron Maiden, Sabaton, dan The Offspring pada beberapa proyek terdahulu,” ucap Andrew Ryabovol selaku dari pihak World of Tanks Blitz. “Korn adalah rekan yang sempurna untuk event Halloween kami, dan kami tidak sabar bagi para pemain World of Tanks Blitz dan para penggemar rock untuk merasakan langsung kolaborasi menarik ini.”

Sementara itu, video musik dari lagu berjudul ‘Finally Free’ itupun bercerita dengan menampilkan Captain, yang tak lain merupakan karakter dalam World of Tanks Blitz itu sendiri. Ia diceritakan harus bertahan dari serangan kelompok musuh sebelum akhirnya dapat sampai ke lokasi pertunjukan Korn di Burning Games.

World of Tanks Blitz adalah game perang free-to-play yang sudah tersedia untuk para pemain dapatkan melalui App Store dan Google Play Store.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top