NEWS

Kolaborasi INDOESPORTS League X Game.ly Lahirkan Turnamen Esports Mobile

en19ma   13 Dec 2019
Kolaborasi INDOESPORTS League X Game.ly Lahirkan Turnamen Esports Mobile

INDOESPORTS League Mobile X Game.ly akhirnya sudah dimulai! Setelah berhasil menghidupkan turnamen-turnamen game PC, INDOESPORTS League kini akan ikut meramaikan turnamen-turnamen game mobile. Turnamen pertama yang akan diselenggarakan adalah turnamen Mobile Legends: Bang Bang. Para pencinta game MOBA yang satu ini pastinya sudah tidak sabar untuk menantikan turnamen terbaru dengan nominal hadiah yang lebih besar, bahkan tanpa dipungut biaya pendaftaran pula. Ayo, ikut dan daftarkan tim kalian di turnamen ini!

Berikut ini adalah jadwal turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Mobile Legends: Bang Bang. Ingatlah jadwalnya, dan jangan sampai kelewatan, ya!

Lakukan klik pada link https://www.indoesports.com/indoesports-league-mobile untuk mendapatkan update atas game terbaru yang dipertandingkan, dan untuk mendaftarkan diri pada turnamen INDOESPORTS League Mobile X Gamely. Selain untuk mendaftarkan diri demi mengikuti turnamen Mobile Legends ini, juga ada informasi mengenai turnamen game-game apa saja yang berikutnya akan didatangkan.

Seperti di turnamen INDOESPORTS League lainnya, peserta tidak akan dikenakan biaya pendaftaran untuk dapat bergabung pada turnamen ini. Meski begitu, turnamen Mobile Legends: Bang Bang ini bakal menyediakan hadiah dengan nilai total sebesar sepuluh juta rupiah, lho!

Ini tentunya merupakan nominal yang cukup menggiurkan untuk sebuah turnamen yang menggratiskan biaya pendaftarannya, bukan?

Melihat antusiasme dari sobat gamers yang begitu besar, maka Mobile Legends: Bang Bang dijadikan sebagai game pembuka yang mengawali rentetan turnamen-turnamen INDOESPORTS League Mobile yang akan datang. Setelah ini, juga akan ada banyak turnamen-turnamen game mobile yang akan diselenggarakan di INDOESPORTS League Mobile. Informasi turnamen akan terus di-update melalui website INDOESPORTS League Mobile.

Siapkan diri kalian, ya. Karena, turnamen ini sudah ada di depan mata. Sampai jumpa di turnamen!

INDOESPORTS League sendiri adalah turnamen yang dilakukan secara rutin pada setiap bulannya dengan mengusung tema game yang berbeda. Untuk pertama kalinya, INDOESPORTS League yang disingkat sebagai IES League pada penghujung tahun 2019 ini merambah ke dunia mobile. INDOESPORTS League terselenggara berkat kerjasama mereka dengan Game.ly. Memiliki visi-misi untuk menjadi bagian dari ekosistem esports di Indonesia, INDOESPORTS melebarkan sayap ke turnamen game mobile. Visi dan misi yang sejalan dengan Game.ly ini menciptakan sebuah kerjasama dalam bentuk turnamen mobile game.

Berbagai game mobile popular akan diselenggarakan dalam turnamen yang akan dibuka hingga April 2020. Jenis game yang akan diperlombakan adalah game-game mobile yang tengah naik daun, seperti Mobile Legends: Bang Bang, Call of Duty Mobile, Chess Rush, Free Fire, hingga PUBG Mobile.

Liga ini secara khusus bakal memberi kesempatan untuk para player amatir dan semi professional untuk meniti karir menuju kelas professional. Peserta tentu saja tak dibatasi dan terbuka untuk sobat gamers yang berada di seluruh wilayah Indonesia. Turnamen Mobile INDOESPORTS League X Game.ly Season 1 ini diselenggarakan dengan standar professional.

Untuk mendapatkan update berita dan informasi, kalian dapat mengakses website INDOESPORTS League Mobile di tautan https://www.indoesports.com/indoesports-league-mobile.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top