NEWS

Kolaborasi dengan Nvidia & ASUS, Mineski Infinity akan Hadir di FLEI 2018

en19ma   03 Oct 2018
Kolaborasi dengan Nvidia & ASUS, Mineski Infinity akan Hadir di FLEI 2018

Merupakan salah satu franchise Cyber Cafe paling populer di Asia Tenggara, Mineski Infinity akan hadir di Franchise & License Expo Indonesia 2018 yang berlangsung pada tanggal 5 sampai dengan 7 Oktober 2018 serta bertempat di Hall A & B Jakarta Convention Center, Jakarta. Dalam pameran ini, Mineski Infinity berkolaborasi dengan dua produsen gaming terbesar di dunia, yaitu Nvidia dan ASUS.

Melalui ajang pameran industri waralaba terbesar di Tanah Air tersebut, Mineski Infinity akan memperkenalkan franchise mereka kepada masyarakat Indonesia terutama para pelaku bisnis di bidang komputer dan gaming.

Mineski Infinity sendiri merupakan franchise Cyber Cafe asal Filipina yang didirikan pada tahun 2008 lalu. Mengusung konsep Rumah Bagi Gamers, Mineski saat ini sudah hadir di sejumlah negara di Asia Tenggara, di antaranya Filipina, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Pada tahun 2008, Mineski Infinity meluncurkan Cyber Cafe pertamanya di Taft Avenue, Metro Manila, Filipina. Cyber Cafe ini pun langsung menjadi iCafe pertama di sana yang memberikan pelayanan secara khusus dan spesifik kepada para gamers sekaligus membangun komunitas esports.

Melanjutkan misinya, Mineski Infinity memperluas jangkauannya ke sejumlah negara lain di Asia Tenggara, mencakup Malaysia pada tahun 2013, kemudian Indonesia dan Thailand pada tahun 2017. Saat ini, Mineski Infinity telah mempunyai sebanyak 150 cabang yang tersebar di empat negara tersebut.

Mineski Infinity akan menjadi jawaban bagi para pebisnis, baik yang sudah lama atau pun baru saja ingin memperlebar investasi dananya ke bidang komputer dan gaming. Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen menjadi konsentrasi utama yang ingin diwujudkan oleh Mineski Infinity. Tidak hanya bagi mereka yang datang bermain ke Cyber Cafe saja, para pemilik franchise juga akan mendapatkan pelayanan-pelayanan terbaik.

Hadir selama tiga hari, pengunjung yang datang ke booth Mineski Infinity di Jakarta Convention Center akan diajak untuk mengenali produk dan pelayanan yang ditawarkan oleh franchise Cyber Cafe ini. Pengunjung dapat sekaligus secara langsung mencoba PC gaming Powered by ASUS, solusi PC rakitan yang handal dan berkualitas dengan daya tahan tinggi, yang hadir untuk mendorong bisnis iCafe lebih jauh ke depan.

Selain itu, para pengunjung pun bisa mendaftarkan iCafe mereka untuk mendapatkan berbagai benefit eksklusif yang diberikan oleh GAME READY. Sebagai informasi, GAME READY merupakan program terbaru hasil kerjasama antara Nvidia dan Yamisok yang bertujuan untuk memberikan benefit-benefit eksklusif kepada para pemilik bisnis iCafe di Indonesia.

Lebih lanjutnya mengenai franchise Cyber Cafe tersebut, bisa didapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Mineski Infinity.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top