NEWS

Kolaborasi dengan Luis Garcia, OlahBola Tinjau Keterampilan Penggemar Sepak Bola Indonesia

en19ma   18 Jul 2020
Kolaborasi dengan Luis Garcia, OlahBola Tinjau Keterampilan Penggemar Sepak Bola Indonesia

Sebagai salah satu bentuk dari kampanye peluncurannya di Indonesia, OlahBola berkolaborasi dengan Luis Garcia, mantan Pemenang Liga Champions dan legenda klub Atletico Madrid dan Barcelona, untuk mengadakan kompetisi unjuk keterampilan sepakbola lewat media sosial yang dibuka untuk seluruh penggemar sepak bola di Indonesia.

Misi OlahBola adalah untuk memberikan kesempatan ‘bersuara’ kepada para penggemar sepak bola di Indonesia. Melalui kampanye ini, OlahBola bermaksud untuk tetap setia pada misi itu dengan memberikan kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada para penggemar untuk menunjukkan keterampilan sepak bola mereka di platform media sosial global melalui kolaborasi yang menarik dengan legenda sepak bola terkenal di dunia tersebut.

Cara mengikuti kompetisi video

Kompetisi ini telah dimulai sejak tanggal 11 hingga 24 Juli 2020 mendatang. Partisipan diajak untuk mengirimkan video unjuk skill sepak bola mereka yang paling unik dan kreatif dengan durasi selama 1 menit. Video ini dapat berupa apa saja yang terkait dengan sepak bola, termasuk juggling, highlight dalam pertandingan, teknik menembak, dan hal lain yang berhubungan dengan sepakbola. Namun, partisipan harus tampil dalam video yang dikirimkan. Video akan didiskualifikasi jika partisipan tidak tampil dalam video yang dikirimkan.

Untuk memasuki kompetisi, partisipan cukup mengikuti empat langkah di bawah ini:

  1. Follow akun @olahbolacom di Instagram
  2. Unggah video partisipan saat unjuk skill sepak bola di halaman Instagram pribadi
  3. Tandai / tag @olahbolacom di posting tersebut
  4. Jangan lupa gunakan tagar #OlahBolaxLuisGarcia di posting tersebut

Jika partisipan memiliki video di akun mereka yang telah di-posting sebelumnya, mereka hanya perlu menandai / tag @olahbolacom dan menggunakan tagar #OlahBolaxLuisGarcia pada postingan tersebut sebagai tanda ikut dalam kompetisi ini. Hanya video yang telah mengikuti akun instagram @olahbolacom serta syarat di atas saja yang dapat masuk ke putaran final yang diseleksi oleh tim OlahBola.

Proses seleksi

Di akhir proses seleksi, hanya ada 10 video terbaik yang akan dipilih oleh tim OlahBola untuk dinilai secara langsung oleh Luis Garcia. Sang legenda Atletico Madrid tersebut kemudian akan menonton semua video dan mengulasnya secara satu per satu sebelum memberikan peringkat 1 hingga peringkat 3 untuk video-video favoritnya. Partisipan dengan 3 video terbaik kemudian akan memenangkan kaos polo dari LaLiga yang ditandatangani oleh sejumlah legenda LaLiga termasuk Luis Garcia sendiri. Video kiriman lainnya yang sudah ditinjau oleh Luis Garcia juga akan memenangkan merchandise eksklusif dari LaLiga termasuk jersey otentik dan bola pertandingan.

Ulasan Luis Garcia dari video-video terpilih ini juga akan didokumentasikan dalam video yang akan ditayangkan di situs OlahBola.com pada tanggal 1 Agustus 2020 nanti. Jadi, tetaplah terhubung dengan akun media sosial resmi OlahBola di Facebook, Instagram, dan Twitter (@olahbolacom) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Tentang LaLiga

LaLiga merupakan organisasi global yang inovatif dan memiliki tanggung jawab sosial, serta merupakan pemimpin di bidang hiburan. LaLiga adalah asosiasi olahraga yang terdiri dari 20 tim di LaLiga Santander dan 22 tim di LaLiga SmartBank, yang bertanggung jawab atas seluruh organisasi kompetisi sepak bola nasional profesional di Spanyol. Pada musim 2018/19, LaLiga telah menjangkau lebih dari 2,7 miliar penonton di seluruh dunia. Berkantor pusat di Madrid (Spanyol), LaLiga hadir di 55 negara dengan 9 kantor cabang dan 46 delegasi. Asosiasi ini memiliki inisiatif sosial melalui LaLiga Foundation dan merupakan liga profesional pertama di dunia yang memiliki liga untuk pesepakbola dengan keterbatasan intelektual, yakni LaLiga Genuine Santander.

Tentang OlahBola

OlahBola dimiliki dan dijalankan oleh pengembang aplikasi olahraga terkemuka dunia, SportsHero. OlahBola akan menjadi platform terpadu untuk semua hal mengenai sepakbola di Indonesia dan di seluruh dunia. Meliput berita, editorial, dan konten video terbaik yang tersedia secara online, OlahBola bertujuan untuk menciptakan dan memanfaatkan komunitas yang terdiri atas lebih dari 100 juta penggemar sepak bola di Indonesia untuk mendapatkan basis pengguna / pengikut yang kuat yang berfokus pada olahraga terbesar di dunia ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top