NEWS

Kolaborasi dengan HAUS!, Dagelan Hadirkan Petualangan Dudu dalam DAGELAN WORLD Series

en19ma   25 Dec 2020
Kolaborasi dengan HAUS!, Dagelan Hadirkan Petualangan Dudu dalam DAGELAN WORLD Series

Berbekal semangat untuk tetap dapat menghibur dan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia yang sudah rindu untuk bepergian ke luar negeri namun terhalang oleh pandemi yang melanda dunia sejak awal tahun 2020 ini, Dagelan bersama HAUS! Indonesia (HAUS!) meluncurkan produk kolaborasi sebagai rangkaian dari seri petualangan Dudu dalam DAGELAN WORLD Series.

Melalui DAGELAN World Series, Dudu akan menghantarkan cita rasa dari negara-negara destinasi favorit yang dapat menimbulkan nostalgia dan mengobati rasa kangen akan travelling, bahkan memberikan pengalaman yang unik bagi masyarakat Indonesia yang belum sempat bepergian ke negara-negara tersebut.

Jepang adalah negara pertama yang dipilih dan dihadirkan oleh Dudu dari DAGELAN WORLD Series dalam bentuk produk minuman HAUS! dengan empat pilihan rasa khas negeri Sakura tersebut, yaitu Kyoto Matcha Latte, Tokyo Banana Choco, Osaka Orange Yakult, dan Hokkaido Boba Matcha.

“Saya melihat ada kesamaan visi dari HAUS! dan Dagelan, yaitu sama-sama ingin menyebarkan dan memberikan kebahagiaan bagi siapa saja, [dengan] tidak terkecuali. Hal tersebut ditunjukkan melalui harga produk HAUS! yang sangat terjangkau, dan konten di Dagelan yang dapat diakses dan dinikmati oleh berbagai kalangan. Kolaborasi ini ingin menunjukkan kalau HAUS! sebagai merk lokal juga bisa bersinergi dan bekerjasama untuk melahirkan produk yang tepat sasaran, serta menaruh efek yang signifikan pada perkembangan industri IP di Indonesia, melalui Dudu sebagai karakter original dari Dagelan,” ujar Aji Pratomo, Co-founder dan CEO Infia sekaligus pemrakarsa DAGELAN WORLD series.


Gufron Syarif dan Dudu mempersembahkan 4 produk unggulan hasil kolaborasi HAUS! dan Dagelan

Selaku Founder dari HAUS! Indonesia, Gufron Syarif juga mengungkapkan alasan mengapa HAUS! memutuskan untuk berkolaborasi dengan Dagelan dalam DAGELAN WORLD Series ini.

“Dagelan dengan Dudu dikenal sebagai akun sosial media yang menghibur dengan humor receh yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia untuk semua kalangan. Sementara HAUS! sendiri mempunyai misi untuk membawa kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia melalui segelas minuman kekinian dengan harga yang terjangkau sehingga semua lapisan masyarakat bisa menikmatinya.”

Gufron juga menambahkan bahwa ada kesamaan vibrasi bahwa kehadiran HAUS! dan Dagelan sama-sama bertujuan untuk menghadirkan kebahagiaan dengan sesuatu yang ringan dan menghibur.

“Oleh karena itulah, kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan Dagelan. Harapannya, akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang terhibur dan bahagia dengan kolaborasi ini,” tutup Gufron.


Salah satu varian dari kolaborasi HAUS! dan Dagelan, yaitu Tokyo Banana Choco

Produk kolaborasi DAGELAN dan HAUS! dengan harga mulai dari Rp 18.000,- hingga Rp 22.000,- sudah tersedia di semua cabang HAUS! sejak tanggal 25 November 2020 lalu.

Dagelan (https://www.instagram.com/dagelan/) adalah bagian dari grup Infia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyiaran dan aggregator konten digital, yang memiliki lebih dari 16 juta pengikut di Instagram. Dagelan melalui karakter original bernama Dudu (http://www.instagram.com/hai.dudu) memiliki visi untuk menyiarkan konten-konten pilihan secara daring, yang bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

HAUS! Indonesia adalah perusahaan makanan dan minuman dengan kategori “Minuman Kekinian” yang berkonsep “Grab and Go” serta menargetkan produknya ke pangsa pasar menengah dan menengah ke bawah. Saat ini, HAUS! memiliki 107 cabang yang tersebar di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. HAUS! Indonesia berkantor pusat di Meruya, Jakarta Barat, dan memiliki 4 training center yang berada di kota Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Bandung.

HAUS! menyediakan 36 varian minuman yang populer di kalangan anak muda. Varian minuman HAUS sangat cocok untuk dinikmati pada saat mengemil, karena rasanya yang manis dan pilihan tambahan topping yang beragam. Kemasan minuman HAUS! sangatlah praktis sehingga mudah untuk pembelian “take away” dan “delivery” dengan kisaran harga minuman mulai dari Rp.5.000 saja. Untuk informasi lebih lengkap mengenai HAUS!, dapat dilihat pada Instagram resmi dari HAUS! Indonesia (https://www.instagram.com/haus.indonesia/).

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top