NEWS

Kolaborasi dengan GIN Terractive, Megaxus Luncurkan Bakso Horror

en19ma   09 May 2018
Kolaborasi dengan GIN Terractive, Megaxus Luncurkan Bakso Horror

Per tanggal 8 Mei 2018 lalu, PT Megaxus Infotech bekerjasama dengan GIN Terractive telah meluncurkan game Bakso Horror, sebuah hasil karya anak bangsa yang akan bersaing di pasar international. Game casual ber-genre restaurant simulation ini dapat diunduh dan dimainkan pada platform Android, di mana gamer dapat bermain sebagai penjual bakso yang melayani para hantu-hantu lucu di tengah malam, dengan 40 kombinasi masakan bakso yang bisa disajikan.

Bakso Horror merupakan game casual yang mudah untuk dimainkan, namun membutuhkan skill untuk menguasainya. Namun, jangan khawatir karena gamer akan diberikan tutorial yang interaktif pada saat mulai bermain.  Game ini mempunyai 2 gameplay utama yaitu mode normal di mana terdapat 60 level yang harus diselesaikan, dan juga terdapat mode arena PVP Normal & arena PVP VIP. Di dalam game ini gamer diharuskan meracik berbagai masakan bakso dari bahan-bahan dasar yang diberikan.Menariknya lagi,semakin tinggi tingkatan permainan, bahan-bahan makanan yang digunakan akan semakin bervariasi dan pelanggan yang datang juga akan semakin beragam. Game ini juga dilengkapi dengan sistem hadiah harian, sistem VIP, peti hadiah, Booster, aneka perlengkapan masak dan skill yang menjadikan game ini unik sekaligus menantang.

“Kami berharap game Bakso Horror ini dapat diminati oleh masyarakat Indonesia. Kami memilih tema horor yang dikemas dengan lucu, digabungkan dengan kuliner karena kami melihat masyarakat menyukai kedua hal ini. Megaxus selaku games publisher, berkolaborasi dengan GIN Terractive, sebuah studio game lokal, dalam pembuatan game ini. Tentunya merupakan sebuah kebanggaan bisa meluncurkan sebuah game karya anak bangsa ke pasar internasional.”

Melalui peluncuran Bakso Horror, PT Megaxus Infotech mewujudkan komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, konten inovatif dan pengalaman bermain game terbaik untuk gamers di Indonesia.

GIN Terractive adalah game developer lokal yang didirikan pada tahun 2014 dengan misi menyediakan produk kreatif seperti game, website, aplikasi dan media asset. Beberapa game yang sudah diproduksi GIN Terractive antara lain Guild of Souls, Ethernia Universe, dan beberapa judul lainnya.

“Melalui game Bakso Horror kami ingin menunujukkan bahwa karya kami sejalan dengan cita-cita kami yang ingin selalu memberikan konten menarik dan inovatif, bukan hanya untuk gamer di Indonesia, tetapi juga untuk pasar internasional. Melalui kerjasama dengan Megaxus, kami melihat peluang untuk semakin berkembang di industri kreatif dalam negeri. Tidak lupa kami sampaikan kepada para gamer di Indonesia untuk mencoba keseruan bermain game Bakso Horror,” tutur Shirley, Game Producer GIN Terractive.

Bakso Horror: Cooking Adventure adalah sebuah game free-to-play yang sudah tersedia di Google Play Store https://play.google.com/store/apps/details?id=com.megaxus.baksohorror Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi (https://bit.ly/2KLoVE3).

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top