NEWS

Klarifikasi sebelum Playoff MPL Invitational, Udil: Enggak Peduli sama yang Lain kecuali RRQ

en19ma   02 Jul 2020
Klarifikasi sebelum Playoff MPL Invitational, Udil: Enggak Peduli sama yang Lain kecuali RRQ

Salah satu pentolan dari Alter Ego, Udil telah membuat playoffs MPL Invitational 4 Nations Cup jadi makin panas. Jika Udil sebelumnya sempat mengatakan bahwa ONIC adalah salah satu bentuk 'kerikil' yang ada di hadapan Alter Ego, ia kini mempunyai semacam klarifikasi atas pernyataannya tersebut. Menurut Udil, tak ada jalan terjal yang akan dihadapi oleh ia dan timnya nanti. Namun, satu yang pasti, Udil hanyalah memikirkan keberadaan RRQ.

“Gua enggak punya pesan khusus buat semua tim. Gua enggak peduli sama yang lain kecuali RRQ,” ujar Udil.

Di playoffs MPL Invitational, Alter Ego yang merupakan juara grup B nantinya bakal bertemu dengan sang juara dari grup A, ONIC. Seperti diketahui, sebelum berlangsungnya ajang MPL Invitational, ONIC sempat diperkuat oleh Udil, dan ia kini harus berlaga untuk melawan rekan-rekan setimnya dahulu. Apakah Udil mempunyai strategi khusus dalam menghadapi ONIC di esok hari, tanggal 3 Juli 2020?

“Enggak ada strategi yang disiapkan, apalagi strategi khusus. Enggak ada. Nanti, mainnya sama kayak waktu lawan Boskurr, Notorious Villains, dan Evos SG. Enggak ada bedanya, lah. Semua sama,” kata Udil.

Udil menegaskan sekali lagi, segala hal yang terjadi di playoffs MPL Invitational nanti tidak akan mengubah apa pun. Ia sama sekali tidak merasa peduli jika lawan yang dihadapi nanti bukanlah RRQ. “Kenapa peduli RRQ? Simple aja, mereka juara MPL Indonesia Season 5,” tambahnya.

Playoff MPL Invitational 4 Nations Cup akan digelar selama tiga hari secara berturut-turut, mulai tanggal 3 Juli 2020, dengan total hadiah yang diperebutkan bernilai lebih dari Rp 1 miliar. Ajang ini bakal disiarkan secara live streaming melalui sejumlah platform, yakni Nimo Tv, EGG Network, Genflix, Vidio, RCTI+, YouTube MPL Indonesia, dan juga laman Facebook MPL Indonesia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top