TIPS

Kisah Miya, Elf Pemanah yang Diberkahi Kekuatan Dewa Bulan

Anduril   21 May 2018
Kisah Miya, Elf Pemanah yang Diberkahi Kekuatan Dewa Bulan

Miya adalah seorang elf yang lahir di sebuah kuil bulan dan mengemban ilmu di kuil tersebut. Miya berlatih sekuat tenaga agar dapat menjadi persembahan yang layak bagi Dewa Bulan. Miya berlatih terus dan terus hingga pada akhirnya menjadi pemanah terhebat dari kuil bulan.

Suatu hari terjadilah peperangan yang luar biasa hebat antara bangsa manusia dan Orc. Peperangan tersebut sangat cepat meluas hingga akhirnya mendekati perbatasan wilayah bangsa elf. Kaum Elf pun tidak bisa tinggal diam, mereka mengirim pasukan yang dipimpin oleh Miya untuk mengusir para pendatang yang tidak diundang tersebut.

Peperangan berjalan dengan sengit. Kaum Elf mengerahkan semua usaha terbaik mereka untuk mengusir orc dan manusia. Tapi dengan jumlah pasukan musuh yang sangat banyak dan tidak terhitung, kaum elf terpaksa harus mundur hingga ke kuil bulan.

Miya yang sudah sangat terpojok oleh lawan-lawan mereka di kuil bulan akhirnya berdoa dan meminta pertolongan kepada Dewa Bulan. Sesaat para pasukan manusia dan Orc ingin menghancurkan kuil tersebut, tiba-tiba keajaiban muncul.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Dewa Bulan ternyata menjawab doa dari Miya. Dia memberi kekuatan hebat kepada busur dan panah milik Miya. Miya pun mengambil busur dan panah miliknya, membidik ke arah para pasukan musuh, dan melepaskan anak panahnya yang terbang kencang dengan kekuatan dan kecepatan luar biasa. Kekuatan dari para bintang membuat panahnya berubah menjadi sosok elang yang melesat, membelah musuh, dan menghancurkan mereka.

Miya lalu berusaha menyelamatkan para Elf yang terjebak di kuil bulan sambil terus menghujani para musuh dengan panah bintangnya. Selain itu elang miliknya juga ikut membantu Miya berperang. Elang tersebut menyerang musuh dari udara dengan serangan yang bertubi-tubi.

Serangan Miya yang sangat deras layaknya hujan menimpa para Orc dan manusia. Akhirnya Orc dan manusia dipaksa lari dari pertarungan tersebut. Miya dan pasukannya berhasil memukul mundur dan menguasai lembah kuil bulan. Setelah peristiwa itu bangsa Elf menganggap Miya dan elang pelindungnya adalah jelmaan dari Dewa Bulan.

Miya dalam hatinya berpikir, bahwa peperangan ini akan kembali dan terus terjadi jika dia tidak menghentikan dari akarnya. Akhirnya, lewat restu dari Dewa Bulan, Miya pun memutuskan untuk pergi berkelana ke pelosok negeri untuk mencari sosok raja yang bisa memimpin dunia ini dan membawa kedamaian kembali.

Miya adalah marksman tipe konvensional yang mengandalkan attack speed ketimbang kekuatan setiap serangan. Karena hal ini Miya cukup bergantung pada gear-gear yang memiliki attack speed lumayan tinggi, seperti misalnya Scarlet Phantom ataupun Windtalker. Bila Miya sudah memiliki kedua gear tersebut, dia bisa beranjak ke Berserker’s Fury ataupun Malefic Roar.

Berbeda dengan kebanyakan marksman lainnya, Miya memiliki escape mechanism yang berasal dari ultimatenya Turbo Stealth. Karena keberadaan escape mechanism ini, banyak pemain Miya yang lebih memilih menggunakan Battle Spell Inspire atau Retribution. Sejatinya dia juga tidak haram untuk menggunakan Battle Spell Flicker bila dirasa perlu.

Bila kamu menggunakan Miya, terkadang kamu harus membawa permainan ke late game karena kamu tidak memiliki skill yang bersifat damage untuk mengimbangi growth tim musuh. Tapi bila tim kamu sangat kompak, kamu bisa saja menyelesaikan permainan di mid game.

Kalau kamu bermain melawan Miya, kamu harus mengalokasikan waktumu untuk melakukan ambush pada Miya agar dia tidak bisa scaling dan mencapai potensinya tepat waktu. Kamu bisa melakukan ambush dengan beberapa assassin yang memiliki kemampuan charge yang baik.

Voucher Game Tokopedia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top