TIPS TRIK

Kisah Lylia, Dark Magician yang Tumbuh di Akademi Sihir

Anduril   26 Jul 2019
Kisah Lylia, Dark Magician yang Tumbuh di Akademi Sihir

Moonton mengeluarkan satu buah mage yang sangat mengerikan. Mage tersebut sangat kuat dalam urusan poke dan clear lane. Bisa dibilang, tidak ada hero lain yang bisa melakukan clear lane secepat Lylia.

Lylia Sang Penyihir Kecil

Kisah Lylia

Di ruang bawah tanah akademi sihir, terdapat tanda bahaya dan peringatan di mana-mana. Ini merupakan surga bagi para dark magician atau penyihir kegelapan. Ledakan yang keras dan potion yang berbau tajam, menjadikan tempat itu terasa mencekam layaknya rumah hantu. Hanya ada beberapa orang yang datang dan bersedia berteman dengan dark magician.

Sebagai keturunan seorang dark magician, Lylia memiliki karakter yang unik dan penuh kreativitas. Menurut buku sejarah akademi sihir, orang tua Lylia adalah penguasa tertinggi di antara dark magician dan merupakan salah satu pendiri akademi sihir. Tapi karena daya rusak yang dimiliki oleh mereka, orang tua Lylia dipaksa untuk meninggalkan akademi sihir.

Lylia hidup sendirian dan terkadang diperlakukan berbeda karena identitasnya sebagai dark magician. Lylia juga kerap membuat kekacauan, sehingga orang-orang menjulukinya dengan “penyihir kecil”. Padahal yang dia inginkan hanyalah seorang teman dan pengakuan layaknya magician lainnya.

Lylia akhirnya mendapatkan dua orang teman sekelas yang bernama Eudora dan Harley. Walaupun statusnya adalah teman, Lylia pernah tidak sengaja melukai Eudora dalam sebuah percobaan yang melibatkan petir. Selain itu, Lylia juga pernah melukai Harley saat memberikan kekuatan tambahan pada topi Harley. Keadaan ini membuat Lylia sedih.

Seiring waktu, Lylia semakin dianggap sebagai “pengacau” oleh orang-orang di sekitarnya. Tapi obsesinya terhadap dark magic tidak pernah berubah. Dia tahu, kalau dark magic menyimpan potensi mengerikan yang bisa mengubah jalannya waktu. Menghubungkan masa depan dan masa lalu adalah sebuah hal yang mudah bagi dark magic. Dia ingin bertemu dengan orang tuanya melalui kekuatan ini.

Sayangnya, setiap kali Lylia mengeluarkan portal dark magic, dia akan berhadapan dengan monster, alien, bahkan meteor yang tiba-tiba muncul dari portal tersebut. Suatu waktu Lylia mengeluarkan monster aneh dari portal yang dia buat. Monster tersebut bernama Snores dan sangat menyukai energi magic.

Saat Lylia mempelajari dark magic, Snores menggandakan diri dalam jumlah yang mengerikan. Lebih gilanya lagi, monster ini sangat menurut pada Lylia. Untuk pertama kalinya Lylia merasakan kalau dia memiliki teman yang bisa dia andalkan. Dengan berbekal para Snores, Lylia membuka ruang bawah tanah dan melepaskan para Snores ke Land of Dawn sambil tersenyum simpul.

Equipment Lylia

Lylia merupakan mage yang sangat boros mana di early game, karena itu dia membutuhkan Demon Shoes untuk mendapatkan regenerasi mana yang dia butuhkan. Setelah mendapatkan Demon Shoes, dia bisa langsung fokus pada equipment damage seperti misalnya Lightning Truncheon.

Saat sudah memiliki dua equipment tersebut, Lylia sudah bisa roaming ke lane lainnya untuk melakukan ambush atau menekan lane. Jangan lupa untuk meminta seorang tank mengawasi sekitarmu dan membuka setiap bush, tujuannya tentu saja agar kamu tidak terkena ambush.

Equipment berikutnya yang harus Lylia miliki adalah Ice Queen Wand dan Fleeting Time. Ice Queen Wand berguna untuk memperlambat musuh yang terkena ledakan Angry Gloom plus sedikit Spell Vamp. Fleeting Time berguna untuk mengurangi cooldown semua skill yang dimiliki Lylia termasuk ultimatenya.

Dua equipment terakhir yang harus dimiliki Lylia adalah Genius Wand dan Holy Crystal. Kedua equipment ini akan menambah magic power, sekaligus mengurangi magic defense musuh yang terkena skill Lylia.

Strategi Lylia

Pada dasarnya Lylia adalah mage tipe poke yang mengandalkan ledakan Snores. Yang perlu kamu lakukan adalah meletakkan Snores dan menyerangnya dengan Magic Shockwave agar meledak. Ketika para Snores meledak, kamu bisa meletakkan Snores lainnya di sekitar ledakan tersebut agar menimbulkan ledakan berantai yang mematikan.

Ultimate milik Lylia adalah escape mechanism yang mengerikan. Karena dia akan berpindah ke posisi 4 detik sebelumnya, sekaligus mendapatkan regenerasi HP dan mana yang sama banyaknya dengan saat itu. Ketika ultimate ini aktif, Lylia juga akan mendapatkan stack Snores maksimal.

Saat musuh menggunakan Lylia, kamu harus memaksa dirinya menggunakan ultimate terlebih dahulu baru kemudian menyerang dia secara langsung. Pastikan untuk berada di luar jarak ledakan para Snores, atau kamu akan menerima damage yang cukup besar. Taktik ini berlaku kalau kamu tidak memiliki hero crowd control, kalau kamu punya, kamu bisa menyerang langsung dari depan saat Lylia terkena crowd control.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top