REVIEW

Kisah Lunox, Sang Penyeimbang antara Chaos dan Order

Anduril   09 Sep 2018
Kisah Lunox, Sang Penyeimbang antara Chaos dan Order

Saat pertarungan terakhir antara Chaos dan Order dimulai, Twilight Orb menelan energi para mage dan membuka sebuah pintu energi misterius. Dari sana keluarlah seorang wanita yang dikelilingi oleh kekuatan Chaos and Order sekaligus. Matanya terlihat begitu dalam, sedalam kolam kuno.

Suasana misterius yang diciptakan olehnya membuat seluruh hero masuk ke dunia mimpi. Kekuatan dari Chaos and Order telah bertarung satu sama lain sejak zaman dahulu kala dan pertarungan tersebut telah membuat dunia masuk ke dalam keputusasaan. Lunox, seorang gadis misterius yang berhasil bertahan dari keputusasaan tersebut memiliki talenta unik. Ia dapat memproyeksikan mimpinya ke dalam kenyataan dan mengubahnya.

Suatu hari, sebuah suara berbisik ke dirinya dan memberitahukan bahwa ia harus menyeimbangkan kedua kekuatan dengan kemampuannya tersebut. Namun pengorbanannya itu ternyata lebih besar. Demi dunia yang ia cintai, Lunox menerima takdirnya tersebut, menyalurkan energi dari kedua kekuatan menuju alam mimpi dan menjadi satu dengan Twilight Orb yang membuatnya harus tidur abadi.

Namun suara tersebut juga membisikkan Lunox bahwa suatu hari, ia akan bangun untuk melanjutkan takdirnya, menemukan Twilight Orb lain yang telah terlupakan sejarah.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Lunox adalah mage yang tidak terpengaruh terhadap equipment yang memiliki cooldown reduction. Sebagai gantinya Lunox mendapatkan penggantian status berupa amor dan magic resistance saat berada di kondisi Briliance, sedangkan saat berada di kondisi Darkening Lunox akan memperoleh magic penetration.

Untuk memaksimalkan fungsinya sebagai seorang mage, Lunox harus memiliki equipment berikut ini. Enchanted Talisman memberikan magic power dan mana regen yang besar untuk Lunox. Cooldown reductionnya juga sangat besar dan dapat digunakan skill pasifnya sebagai pertahanan/magic penetration.

Rapid Boots sudah menjadi item yang sangat bagus untuk hero yang sering roaming. Dengan ini, Lunox akan sangat mudah melakukan gank ke musuh lane lain. Glowing Wand akan membuat Lunox sangat kuat melawan hero yang memiliki beberapa item penambah HP, terutama pada hero tank.

Ice Queen Wand memberikan sedikit Spell-vamp pada skill Lunox, dan membuat lawan yang terkena skillnya mendapatkan efek slow. Sangat ampuh saat skill 2 mendapat buff dari Ultimate Darkeningnya. Winter Truncheon dapat membuat Lunox kebal selama beberapa saat. Ini sangat berguna bila skill Ultimate Brilliance sedang cooldown dan keadaan terjepit.

Blood Wings memberikan HP dalam jumlah besar untuk Lunox, membuatnya mampu bertahan lebih lama dalam pertarungan.

Lunox bersinar di early dan mid game, saat musuh masih belum dapat mengcounternya dengan baik. Fokus pada leveling hingga mendapatkan skill Ultimate, kemudian gunakan untuk menghabisi lawan pada lane kamu dengan cepat.

Bila HP lawan tidak banyak, Lunox bahkan mampu melenyapkan dua musuh sekaligus. Saat memasuki Mid game, musuh yang cerdas akan mulai memburu Lunox sebelum dia terlalu kuat dan menghambat pertumbuhan timnya. Mulai lah bergabung bersama hero tim kamu agar tidak terancam kena gank saat sedang sendiri. Incar hero lawan yang paling berbahaya pada saat team fight.

Pada tahap late game, Lunox justru sudah harus mulai bermain hati-hati, terutama bila lawan memiliki skill Crowd Control yang mampu menghambat gerakannya. Di sisi lain, Power of Chaos Lunox sudah memiliki Cooldown yang cukup cepat sehingga bisa dipakai di setiap ada kesempatan.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top