TIPS

Kisah Lolita, Elf Kecil dengan Palu Raksasa yang Mematikan

Anduril   14 Jun 2018
Kisah Lolita, Elf Kecil dengan Palu Raksasa yang Mematikan

Lolita terlahir sebagai seorang bangsa Elf yang hidup di desa terpenci yang sangat jauh dari peradaban. Dia menjalani kehidupan sederhana yang damai dan jauh dari marabahaya. Tapi semua itu segera berubah saat sebuah peperangan mendekati desa tempat Lolita lahir.

Semua kedamaian yang selalu menyelimuti desa hilang seketika, para kelurga terpisah dan seluruh desanya porak poranda karena perang yang berkobar. Keluarga Lolita ikut gugur dalam perang mengerikan itu sehingga kehidupan Lolita langsung berubah menjadi sangat mencekam dan menyedihkan.

Rooney seorang masinis hebat dari City of Scholar kemudian berhasil menemukan Lolita yang sedang terpuruk dan selamat dari perang. Dia membawanya ke kota Eruditio agar Lolita diselamatkan dan dirawat oleh warga Eruditio. Sebagai bentuk balas budi, Lolita pun bersumpah untuk melindungi kota tersebut dengan segenap kekuatannya.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Bruno yang juga prajurit kota tersebut sangat mengagumi semangat dan kegigihan gadis Elf tersebut. Hal itu membuat Bruno meminta pertolongan kepada ilmuwan kota untuk memberikan kekuatan hebat kepada Lolita.

Lolita lalu mendapatkan kekuatan hebat yang berasal dari Core Energy Noumenon. Para ilmuwan kota Erudita mengabungkan Core Energy Noumenon dengan sebuah palu raksasa yang bisa diayunkan Lolita dengan mudah. Kekuatan tersebut membuat Lolita menjadi sangat hebat dan mempunyai kemampuan menciptakan ledakan besar.

Lolita adalah hero dengan role tank yang cukup fleksibel dan bisa beradaptasi dalam pertempuran. Kemampuan adaptasinya diperoleh melalui skill-skillnya yang bisa memberikan perlindungan pada rekan satu timnya sekaligus disable yang cepat dan mematikan.

Dengan serangan Noumenon Blast Lolita bisa memberikan efek disable area yang mematikan. Sayangnya serangan ini bersifat channeling sehingga harus dijaga oleh hero disable lainnya agar tidak dibatalkan oleh musuh.

Untuk mencapai potensinya Lolita membutuhkan equipment Warrior Boots, Oracle, Demon’s Advent, Athena’s Shield, Immortality dan Blade Armor. Semua equipment tersebut ditujukan agar Lolita bisa survive lebih lama di pertempuran sehingga bisa memberikan perlindungan, damage dan disable yang dibutuhkan oleh tim.

Saat menggunakan Lolita, kamu harus bisa membaca posisi teman-temanmu di dalam map. Apakah merek membutuhkan bantuan? Apakah ada kesempatan melakukan kill dan lain sebagainya. Pada intinya kamu tidak boleh buta map dan harus mendahulukan keselamatan teman-temanmu, terutama para mage dan marksman.

Gunakan kombinasi Noumenon Blast dan Battle Spell Flicker agar kamu bisa mengarahkan palu raksasa tersebut ke lokasi yang diinginkan. Tunggu sampai palu Noumenon Blast hampir mendarat, baru gunakan Flicker untuk mengkoreksi arahnya. Jangan sampai Flicker kamu terlalu cepat atau terlalu lambat, sebab ultimate ini bisa batal atau malah tidak berpindah.

Ketika musuh ada yang menggunakan Lolita, kamu harus pintar menjaga jarak agar tidak terkena disable miliknya. Jangan menyerang Lolita yang sedang membuka Guardian’s Bulwark agar dia tidak mengembalikan serangan milikmu. Jangan lupa juga untuk menyimpan disable milikmu agar kamu bisa membatalkan serangan Noumenon Blast saat sedang channeling.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top