TIPS TRIK

Kisah Kaja, Sang Penjaga Kedamaian di Celestial Palace

Anduril   21 Jul 2018
Kisah Kaja, Sang Penjaga Kedamaian di Celestial Palace

The Celestial Palace merupakan rumah para dewa yang dulunya begitu ramai dan dijaga oleh para Nazar Guardians. Setiap iblis yang berani mendekati tempat suci ini akan kewalahan menghadapi kecepatan tinggi dan cambuk listrik mengerikan milik mereka yang bisa melucuti setiap kemampuan sihir korbannya. Tidak ada satu iblis pun bisa lari dari kejaran para kesatria burung ini dan menghancurkan kedamaian yang telah dijaga oleh mereka di Celestial Palace.

Sebagai pemimpin mereka, Kaja mampu meningkatkan kekuatan petir dari cambuknya tersebut menjadi energi murni dan mengontrol kemampuan tersebut sesuai keinginannya agar menghasilkan tingkat kerusakan luar biasa tinggi ke semua musuh yang dihadapinya. Ia pun kemudian ditugaskan untuk melindungi langsung sang penguasa kota.

Ribuan tahun lalu, ketika sang penguasa selesai menciptakan para penjaga Celestial Palace, ia pun pergi. Setelahnya Celestial Palace pun tak terurus dan menjadi reruntuhan. Sampai suatu hari Uranus yang merupakan ciptaan sang penguasa tiba-tiba aktif, karena terjadi peperangan yang memperebutkan Celestial Palace tersebut.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Uranus pun kemudian pergi dari Celestial Palace ke Land of Dawn untuk menghentikan peperangan yang terjadi. Sang penguasa pun akhirnya memberikan tugas ke kaum Nazar untuk mengusir para iblis dari kota suci itu, dan membangun kembali Celestial Palace seperti sedia kala, sekaligus untuk berjaga-jaga kalau suatu saat sang penguasa kembali ke Celestial Palace.

Walaupun memiliki role tank, Kaja aslinya tidak memiliki durability setinggi tank. Karena kondisi ini para pengguna Kaja harus berhati-hati ketika menggunakan Kaja. Jangan sampai dia menerima damage terlalu besar dan usahakan selalu posisimu adalah tank kedua yang menerima damage tidak terlalu banyak, tetapi tetapi bisa melakukan inisiasi dengan baik.

Kaja sangat berjaya di early game, karena itu kamu harus memaksimalkan segala potensi yang dimilikinya pada periode tersebut. Karena setelah melewati early game, potensi Kaja akan menurun sedikit demi sedikit.

Kecepatan dan kemampuan inisiasi yang sangat baik adalah senjata utama Kaja. Karena itu manfaatkan segala kelebihan tersebut dengan baik. Perhatikan kondisi tiap lane untuk mencari kesempatan melakukan ambush ataupun inisiasi di mid lane atau bahkan di lane terjauh.

Jangan lupa, kamu bisa menggunakan Gale Force untuk menambahkan shield ke rekan-rekanmu. Jadi gunakan Gale Force untuk melarikan diri ataupun melindungi teman-temanmu yang hendak disengage dari musuh.

Untuk mencapai potensi maksimalnya Kaja membutuhkan equipment berupa Cursed Helmet, Rapid Boots, Demon’s Advent, Dominance Ice, Twilight Armor dan Immortality. Semua equipment tersebut berguna untuk mendukung daya tahan dan sedikit damage yang dimiliki Kaja.
Bila tim kamu unggul, kamu bisa bermain lebih agresif dan menjadikan dirimu sebagai umpan untuk memancing musuh. Pastikan semua skill kamu siap untuk digunakan secara bergantian dan jangan lupa untuk berkoordinasi dengan rekan satu tim. incarlah hero-hero penting yang sangat berpengaruh di setiap team fight, agar tim lawan kehilangan tajinya.

Bila musuh ada yang menggunakan Kaja, kamu bisa menghentikan gerakannya dengan hero-hero heavy disable seperti misalnya Akai, Zilong ataupun Hylos. Dengan menghilangkan kemampuan gerak Kaja, maka otomatis yang tersisa dari Kaja adala durabilitynya yang tidak seberapa.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top