TIPS

Kisah Kadita, Ratu Laut Selatan yang Sangat Kuat

Anduril   20 Dec 2018
Kisah Kadita, Ratu Laut Selatan yang Sangat Kuat

Moonton menghadirkan satu lagi hero asli Indonesia. Kali ini hero tersebut memiliki role seorang mage dan diangkat dari legenda jawa yang sangat terkenal di pesisir pantai selatan. Kadita atau yang dikenal sebagai Nyai Roro Kidul, akhirnya masuk ke real server Mobile Legends.

Lore Kadita

Kadita, Ratu Laut Selatan, dikenal karena penampilannya yang mempesona. Dia adalah seorang putri cantik dari Kerajaan Jawa yang dikagumi semua orang. Sebagai pewaris raja, anggota keluarga kerajaan iri padanya dan berencana untuk menjatuhkan Kadita dengan cara meminta seorang penyihir untuk mengutuk sang putri.

Raja telah mencoba segalanya untuk menyembuhkan putri kesayangannya, tetapi itu tidak ada gunanya. Seiring waktu, kekaguman untuk Kadita memudar, orang-orang mulai membencinya dan menuduhnya sebagai penyihir terkutuk karena penampilannya yang mengerikan, menyebabkan Kadita harus diusir dari kerajaan untuk mencegah rumor tentang keluarga kerajaan.

Dipojokkan oleh para prajurit kerajaan, Kadita melompat ke Laut Selatan sebagai jalan terakhir. Namun, Kadita diselamatkan oleh iblis laut. Menggunakan Trident of the Seas, iblis mampu mematahkan kutukan kuat yang mempengaruhi Kadita. Sejak hari itu, Kadita menjadi Ratu Laut Selatan yang legendaris dan bertindak sebagai penguasa.

Equipment Kadita

Kadita membutuhkan Demon Shoes untuk memenuhi urusan regenerasi mana yang dimilikinya. Setelah mendapatkan regenerasi Mana, Kadita bisa beralih ke Lightning Truncheon yang akan memberi dirinya tambahan damage pada musuh yang berada di area yang sama dengan target yang terkena skill miliknya.

Setelah mendapatkan dua equipment utama, Kadita bisa membeli Fleeting Time untuk mengurangi cooldown ultimate miliknya dan Holy Crystal untuk memberikan efek magic penetration pada seluruh skill miliknya. Efeknya, Kadita jadi lebih sering mengeluarkan ultimate dan bisa menghancurkan musuh yang memiliki armor tebal.

Equipment lanjutan dari Kadita adalah Ice Queen Wand untuk memberikan efek slow tambahan dan Blood Wings untuk magic power yang lebih besar.

Kelebihan Kadita

Kadita merupakan mage yang sangat kuat di early hingga mid game. Melalui kombinasi skill miliknya, Kadita bisa melumat hero-hero yang memiliki durability rendah hingga sedang langsung dari depan. Kadita juga dikenal sebagai hero yang bisa melakukan dive dengan mudah tanpa harus takut terkena damage yang terlalu besar ataupun mati diserang turret.

Kekurangan Kadita

Kadita membutuhkan positioning yang baik dan timing yang tepat dalam penggunaanya. Hal ini terjadi karena semua skill Kadita memiliki delay yang cukup besar atau animasi yang cukup lama sebelum akhirnya skil tersebut muncul dan memberikan damage. Jadi kamu bisa menghancurkan Kadita dengan memanfaatkan delay tersebut.

Selain itu Kadita sangat bergantung dengan timnya, jadi pastikan kamu melakukan kiting agar Kadita tercecer dari timnya sehingga bisa dihabisi dengan mudah. Kalau ternyata kiting tidak memungkinkan, kamu bisa mengisolasi Kadita saat team fight. Tujuannya tentu saja agar dia tidak bisa memberikan damage yang optimal.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top