LOADING
TIPS

Kisah Jawhead, Robot Tempur Pelindung Alice di Mobile Legends

Anduril   16 Feb 2018
Kisah Jawhead, Robot Tempur Pelindung Alice di Mobile Legends

Sebuah organisasi rahasia yang bernama Dawn Council telah ada sejak dahulu di Land of Dawn. Tidak ada yang tahu tujuan utama organisasi ini namun yang pasti ketika sedang ada krisis datang mereka akan datang dan menangani krisis tersebut. Bisa dibilang mereka adalah sosok misterius muncul dari jauh yang akan memulihkan kondisinya.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Profesor Henry dan istrinya bekerja untuk Dawn Council untuk meneliti sekaligus menyediakan teknologi canggih untuk agen pemerintahan maupun klien misterius yang mereka tidak ketahui. Suatu hari, mereka telah selesai mengembangkan teknologi terbaru yaitu SMART-01, sebuah robot yang sangat pintar dan lebih kuat dari android lainnya di seluruh dunia. Robot ini bisa bergerak sesuai dengan kesadaran pemiliknya dan teknologi ini tidak pernah ada di belahan negara manapun.

Pemimpin Dawn Council melihat potensi SMART-01 untuk berperang, dan memerintahkan Henry dan istrinya untuk menerapkan teknologinya ke agen pemerintahan supaya bisa diproduksi secara massal. Mereka berdua menolak perintah tersebut lalu menugaskan prototipe SMART-01 untuk menghancurkan semua data penelitian dan menghilang secara misterius.

Di suatu tempat, seorang anak kecil bernama Alice berusaha mencari sang ayah. Ternyata dalam pencariannya Alice bertemu dengan Dawn Council. Alice yang ketakutan memanggil SMART-01 ke hadapannya. Ternyata SMART-01 merupakan robot yang dulunya dipanggil dengan sebutan Jawhead oleh ayah Alice. Melihat kecocokan data antara Alice dengan ayahnya, SMART-01 langsung aktif dan menyerang siapapun yang berusaha mengganggu Alice.

Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk memulai pertualangan dan berkeliling Land of Dawn untuk mencari kedua orang tua Alice yang menghilang dengan satu-satunya petunjuk yang tersisa yaitu jam saku peninggalan ayahnya.

Jawhead adalah hero Mobile Legends yang memiliki role fighter. Jawhead tidak bisa dimainkan dengan cara yang konvensional. Kamu membutuhkan banyak latihan sebelum akhirnya menguasai Jawhead sepenuhnya. Latihan yang paling mendasar adalah melihat posisi musuh dan rekan satu tim. Tanpa kemampuan ini, mustahil Jawhead bisa digunakan dengan optimal.

Gear yang harus dibuat oleh Jawhead adalah gear dengan damage yang tinggi seperti misalnya Bersereker’s Fury atau Bloodlust Axe bila kamu membutuhkan spell vamp. Bila sudah memiliki gear attack yang kamu butuhkan, kamu bisa beralih ke gear defense. Dua gear defense akan sangat membantu Jawhead untuk survive lebih lama saat team fight.

Jawhead sangat menyukai rekan satu tim yang bisa mengeluarkan burst damage dengan cepat dan bersifat target lock atau AoE. Kenapa Jawhead menyukainya? Karena Ejector Jawhead menyebabkan musuh yang dia lempar sulit untuk ditarget hero dengan tipe skill lainnya.

Jawhead paling lemah ketika menghadapi hero-hero dengan burst damage yang besar. Untuk itu sebaiknya kamu jauh-jauh ketika menghadapi hero-hero dengan tipe tersebut. Kalau kamu tidak punya pilihan lain selain melawannya. Lakukan dengan cepat dan efisien, agar kamu tidak menerima damage terlalu besar.

Kemampuan utama Jawhead adalah melakukan isolasi pada satu target penting. Karena kemampuan ini, kamu sebaiknya menyerahkan urusan inisiasi pada hero lain yang lebih tebal. Kamu sebaiknya muncul kedua untuk menghabisi target-target penting yang berusaha melakukan kiting ataupun melarikan diri.

Voucher Game Tokopedia

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top