LOADING
TIPS

Kisah Hayabusa, Sang Ninja Pelindung Klan Iga

Anduril   11 Mar 2018
Kisah Hayabusa, Sang Ninja Pelindung Klan Iga

Di sebuah kota para ninja Iga, terdapat seorang ninja terkuat dari berbagai generasi hidup di sana yang menyandang gelar Shadow of Iga dan memikul tanggung jawab untuk menjalankan misi yang paling sulit dan berbahaya. Salah satunya adalah melindungi kota Iga siang dan malam tanpa diketahui para penduduk di sana.

Pada suatu hari seorang penyandang gelar Shadow of Iga berkhianat dari kota Iga, meninggalkan kota tersebut untuk mencari kekuatan yang lebih besar, dan menanggalkan gelar kehormatan Shadow of Iga.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Setelah kejadian tersebut, Hayabusa pun dinobatkan menjadi Shadow of Iga selanjutnya dan bertugas untuk melindungi kota dan diutus ke Land of Dawn untuk menjalankan misi paling berat dan berbahaya, yaitu mencari sekaligus membunuh Shadow of Iga sebelumnya. Sosok yang diincar oleh Hayabusa tidaklah mudah untuk dikalahkan, sebab sang penghianat pernah mendapat julukan Shadow of Iga terkuat selama berabad-abad.

Hayabusa memiliki role sebagai assassin di Mobile Legends. Kemampuan utama Hayabusa adalah memberikan burst damage yang sangat besar pada satu target kemudian melarikan diri dengan Quad Shadow. Karena keberadaan skill Quad Shadow, Hayabusa menjadi salah satu assassin yang sulit dikalahkan oleh hero lainnya.

Hayabusa membutuhkan banyak sekali gear yang menurunkan cooldown miliknya. Hal ini ditempuh karena beberapa skill Hayabusa memiliki cooldown yang terbilang lama, padahal dia termasuk sebagai salah satu hero yang tergantung pada skill.

Magic Shoes, Bloodlust Axe dan Hunter Strike menjadi gear yang wajib dimiliki oleh para pengguna Hayabusa. Di antara Bloodlust Axe dan Hunter Strike kamu bisa menyelipkan Blade of Dispair untuk memaksimalkan damage yang kamu miliki dari awal. Penambahan gear tersebut akan membuat Hayabusa memiliki power spike yang dibutuhkan di mid game.

Hayabusa sangat kuat ketika digunakan satu lawan satu. Hal ini terjadi karena ultimate miliki Hayabusa akan terbagi kalau di sekitar target ada hero lain ataupun minion. Jadi kamu harus sabar melakukan proxy pada musuh sebelum kemudian menuntaskan misimu.

Saat di awal permainan Hayabusa harus bisa farming secepat mungkin agar mengungguli lawannya. Jangan ragu-ragu untuk memanfaatkan Quad Shadow untuk navigasi di bagian jungle dan berpindah dari satu monster ke monster lainnya. Selain itu Quad Shadow juga bisa menjadi alat untuk melarikan diri ketika terkena ambush. Jadi pastikan terus menyalakan Quad Shadow ketika di farming di hutan.

Walaupun bisa membunuh musuh sendirian, Hayabusa tetap membutuhkan anggota timnya untuk bertahan hidup. Karena bagaimanapun juga MOBA mengusung konsep 5 vs. 5. Nah, Hayabusa paling diuntungkan kalau rekan satu tim memiliki disable masal seperti misalnya Gatot ataupun Nana. Bila tidak ada disable masal, disable satu hero juga sangat menguntungkan untuk Hayabusa.

Sebaliknya Hayabusa juga sangat lemah terhadap para disabler dan nuker. Jadi kalau kamu menggunakan ataupun satu tim dengan Hayabusa yang jago, ada baiknya kamu melindungi dia dari dua tipe hero tersebut. Jangan lupa juga untuk memberikan space farming bagi Hayabusa, karena dia membutuhkan gear dan level untuk menunaikan misinya membawa tim menang.

Voucher Game Tokopedia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top