TIPS

Kisah Dyrroth, Sang Pangeran Monian yang Diculik Dark Abyss

Anduril   07 Jul 2019
Kisah Dyrroth, Sang Pangeran Monian yang Diculik Dark Abyss

Dyrroth adalah fighter terbaru Mobile Legends yang memiliki statistik dan skill layaknya assassin. Karena kondisi tersebut, Dyrroth selalu memiliki burst damage yang sangat tinggi, tetapi sangat lemah dalam urusan durability.

Kisah Dyrroth

Tiga puluh tahun yang lalu, seorang pangeran lahir di Kekaisaran Moniyan. Dia adalah simbol keselamatan dan keadilan bagi bangsanya. Diyakini bahwa dia akan memimpin Kekaisaran Moniyan dalam menyatukan Land of Dawn. Para Bangsawan memberikan segalanya kepada sang pangeran.

Pada hari pertama ulang tahun pertama pangeran, ia ditemukan tewas di ranjang bayinya yang diselimuti darah. Ruangan itu ditutupi dengan tanda cakar dan para penjaga yang bertugas melindungi pangeran juga ditemukan tewas. Kesedihan menelan seluruh Kekaisaran Moniyan.

Harapan Kekaisaran telah jatuh dan sampai hari ini tidak pernah ada pangeran yang begitu menginspirasi. Beberapa orang meyakini pangeran dibunuh oleh Iblis, sementara yang lain masih berharap pangeran masih hidup. Kekaisaran Bangsawan menunjuk Ksatria Kekaisaran dan Biara Cahaya untuk mencari tahu kebenarannya. Pada saat yang sama, putra kegelapan juga "dilahirkan".

Setelah beberapa tahun, sesuatu yang aneh muncul di bukit selatan dari Kekaisaran Moniyan. Di bagian terdalam dari Abyss, Thamuz, Lord Lava, menyaksikan pertempuran khusus. Dalam pertempuran yang luar biasa ini, para monster bertarung satu sama lain hingga yang terkuat muncul.

Dia tidak hanya memiliki Evil Gene terbaik, tetapi juga terbukti menjadi pejuang terkuat di antara para Iblis. Alice memeluk pejuang tercinta dan mengingat Rencana Kerajaan yang telah dia lakukan. Dia adalah mahakarya baginya. Dia menguasai trik, penipuan, dan strategi militer Alice. Dia juga belajar pertempuran dari Thamuz.

Sekarang, Anak Kegelapan adalah asisten yang cakap untuk Abyss. Dia akan mewakili Lord of the Abyss, melawan Kekaisaran Moniyan, mengimplementasikan "Dawn Plan" dan menghancurkan "Shining Spark" dari Empire.

Equipment Dyrroth

Seperti yang kami sebutkan di atas, Dyrroth adalah hero fighter yang memiliki statistik dan skill layaknya assassin. Melalui Wrath of Abyss, Dyrroth tidak membutuhkan spell vamp ataupun lifesteal di early game. Hal ini juga menjadikan Dyrroth sebagai fighter yang sangat kuat dalam urusan menjaga lane ataupun team fight di early game.

Dyrroth bisa membeli sepatu apa saja di early game, tetapi kami menyarankan Warrior Boots untuk mendapatkan sedikit armor atau malah Rapid Boots untuk mendapatkan kecepatan gerak yang sangat tinggi. Sepatu manapun yang kamu pilih, Dyrroth tidak memiliki mana sehingga kamu bebas bereksperimen dengan sepatu apapun.

Setelah memiliki sepatu yang kamu inginkan, kamu bisa membuat equipment berikutnya, Bloodlust Axe. Walaupun Dyrroth memiliki lifesteal sendiri melalui pasifnya, tidak ada salahnya menambahkan spell vamp agar Dyrroth mendapatkan HP setiap kali dia mengeluarkan skill.

Setelah memiliki spell vamp dari Bloodlust Axe, kamu bisa langsung membuat Corrosion Scythe untuk mengurangi movement speed lawan dan menambah attack speed milikmu. Dengan adanya Corrosion Scythe Dyrroth akan semakin bebas bergerak dari satu lane ke lane lainnya, selama dia bisa menghantam musuh ataupun minion.

Equipment berikutnya yang bisa dimiliki Dyrroth adalah Endless Battle. Dengan adanya equipment ini Dyrroth bisa mendapatkan lifesteal untuk setiap serangan yang dia berikan. Selain itu dia juga akan mendapatkan true damage berdasarkan besaran attack, untuk setiap kali Dyrroth mengeluarkan skill.

Equipment kelima yang wajib dimiliki oleh Dyrroth adalah Blade of Heptaseas. Walaupun pedang ini mengalami perubahan fungsi, Blade of Heptaseas akan membuat Dyrroth memiliki dua serangan sekaligus setiap 10 detik sekali. Setelah memiliki Blade of Heptaseas, Dyrroth bisa melanjutkan ke Blade of Despair untuk melengkapi damage miliknya.

Gameplay Dyrroth

Saat kamu menggunakan Dyrroth, kamu harus berhati-hati terhadap crowd control. Tanpa bisa bergerak atau menyerang, Dyrroth adalah target empuk yang bisa dibunuh dengan mudah. Jadi pastikan kamu masuk ke dalam team fight saat semua crowd control ataupun ultimate sudah keluar terlebih dahulu.

Dyrroth adalah hero yang sangat kuat untuk urusan solo kill dan menjaga lane, karena itu pastikan dia bisa bebas bergerak dan melakukan roaming agar bisa melakukan ambush ataupun solo kill pada hero yang bergerak terlalu maju ke depan. Lakukan perhitungan jumlah musuh saat melakukan ambush. Jangan terlalu sembrono untuk menghadapi beberapa musuh sekaligus.

Ketika musuh ada yang menggunakan Dyrroth, maka tugas utama para tank adalah mencegah Dyrroth menyentuh core milikmu. Jangan biarkan dia mendekati core, atau pertempuran akan berjalan berat sebelah karena core-core milikmu dihabisi oleh Dyrroth.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top